Usul Fahri Hamzah Gubernur Itu Presiden Yang Milih, Kenapa ya??

1347 views
Luwakpoker

Usul Fahri Hamzah Gubernur Itu Presiden Yang Milih Sebab Gubernur DKI secara tidak langsung menjadi sebuah bagian dari kebutuhan presiden

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Usul Fahri Hamzah Gubernur Itu Presiden Yang Milih, Kenapa ya??


IndoHarian
– Wakil Ketua DPR yakni Fahri Hamzah mengungkapkan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta cukup sangat menyita perhatian publik. Panasnya dinamika politik kala Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 pun sempat membuat Wakil Ketua DPR RI yakni Fahri Hamzah mengusulkan sesuatu pada Presiden . Usul Fahri Hamzah agar Gubernur DKI ditunjuk langsung oleh presiden.

Fahri juga mengaku, sempat berseloroh kepada pak Presiden Joko Widodo terkait dengan penyelenggaraan pilkada di Ibu Kota Indonesia itu.

Meskipun pilkada serentak pada tahun ini sudah digelar di 101 wilayah, namun cuma Pilkada DKI Jakarta yang amat mendapat sorotan.

Menurut Fahri, DKI sudah musti memulai transformasi sebagai sbuah kota damai dan juga tenang yang tak perlu adanya persaingan politik guna dapat memimpin Jakarta.

Usul Fahri Hamzah “Biarkan kota Jakarta sebagai sebuah kota yang paling tenang ya. sebab disini kota tempat berpikir dan juga mengambil keputusan dan sangat memerlukan Jakarta yang tenang,” ucap Fahri dalam sebuah diskusi Mahasiswa Komunikasi Politik Magister Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana di Gedung DPR, daerah Senayan Jakarta Pusat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bule Cantik Ditemukan Tewas di Parit, Diduga Karena..
Ternyata Ini Alasan BUWAS Tolak Hukuman Mati
Hingga Kini Keberadaan MSH Masih Belum Diketahui, KPK akan Ambil Tindakan..

 

Menurut dari Fahri, Gubernur DKI secara tidak langsung menjadi sebuah bagian dari kebutuhan presiden dalam membangun Ibu Kota. Idenya ini, sambungnya, sempat disampaikan ketika bertemu Presiden Joko Widodo.

“Saya juga sempat berseloroh kepada presiden terkait ini, dan presiden menanggapi ini positif. Sudahlah ya sesudah selesai periode ini, Gubernur DKI itu musti orangnya presiden,” tutur Fahri.

“Saya bilang begitu, dengan merengut Presiden pun bilang ke saya, ‘Sampeyan sudah terlambat ngomongnya’,” hehehe seloroh Fahri.

Fahri mengungkapkan usulan tersebut bisa dibahas dengan mengusulkan revisi ke undang-undang. “Daripada kita juga terlalu cepat mikirin perpindahan Ibu Kota, itu saja dulu agar Jakarta jangan ribut,” tutup Fahri. Usul Fahri Hamzah Gubernur Itu Presiden Yang Milih, Kenapa ya??

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

 

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Usul Fahri Hamzah Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply