Viral!! 4 Warga Ditusuk, Saat Sedang Nongkrong Di…

166 views
Luwakpoker

4 Warga Ditusuk Saat Asyik Nongkrong Di Cibubur

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, 4 Warga Ditusuk

INDOHARIAN – Viral!! 4 Warga Ditusuk, Saat Sedang Nongkrong Di…

INDOHARIAN.COM4 Warga Ditusuk saat sedang asyik nongkrong di daerah komplek Hankam, Cibubur, Jakarta Timur pada Minggu (26/9) lalu. Peristiwa ini turut terekam dalam sebuah rekaman video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @merekamjakarta. Saksi mata di sekitar lokasi kejadian, Iyus (28) mengatakan, akibat penusukan itu empat warga Cibubur yang sedang nongkrong di dekat gerbang Kompleks Hankam terluka. “Tadinya itu nyari orang, nyari anggota ormas terus enggak ada. Tiba-tiba geng motor ini langsung nyerang,” ujarnya di Jakarta Timur, Senin (27/9/2021).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penetapan Tersangka Kasus Penganiayaan Muhammad Kece
News!! Tersangka Begal Di Kalideres, Berjumlah 8 Orang
Viral!! Ustad Di Tanggerang Ditembak, Ini Dia Pelakunya…

“Ada empat orang korban ya. Warga situ semua,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan saat dihubungi, Selasa (28/9/2021). Berdasarkan kesaksian korban, kata Indra, pelaku berjumlah lebih dari 10 orang. Saat itu, sempat terjadi adu mulut dan berujung pada aksi penusukan.

“Jadi kelompok lain itu datang mungkin, ada miskomunikasi. Korbannya enggak tahu apa-apa dan enggak saling kenal,” tuturnya. Akibat 4 Warga Ditusuk itu, keempat korban mendapat sejumlah luka tusuk, mulai dari di tangan, perut hingga kening. Indra mengatakan, berdasarkan kesaksian korban, ada lebih dari 10 orang yang tiba-tiba mendatangi mereka. Kedua kelompok yang tidak saling kenal ini kemudian terlibat adu mulut dan berujung penusukan kepada korban.

“Jadi kelompok lain itu datang mungkin, ada miskomunikasi. Korbannya nggak tahu apa-apa dan nggak saling kenal,” katanya. Tidak ada korban jiwa dari insiden penusukan tersebut. Namun, empat orang korban mengalami luka tusuk di sejumlah bagian tubuh.

“Lukanya ada di tangan, perut, lalu kening,” ucap Indra. Indra mengatakan 4 Warga Ditusuk itu bukan terjadi saat tawuran. Polisi menyebut kasus itu dugaan pengeroyokan dari pelaku terhadap korban. Indra menuturkan pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut aksi penusukan ini. Ia memastikan bahwa peristiwa ini bukanlah aksi tawuran, tetapi peristiwa pengeroyokan yang dilakukan oleh para pelaku. “Itu memang aksi pengeroyokan. Pelaku sedang kita dalami,” ucap Indra.

Sumber : CNNIndonesia

4 Warga Ditusuk Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply