Viral! Beginilah Kronologi Kecelakaan Beruntun Tebing Tinggi

122 views
Luwakpoker

2 Tewas, 6 Terluka Pada Kecelakaan Beruntun Tebing Tinggi, Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Kecelakaan Beruntun Tebing Tinggi

Indoharian – Viral! Beginilah Kronologi Kecelakaan Beruntun Tebing Tinggi

INDOHARIAN.COMKecelakaan Beruntun Tebing Tinggi terjadi di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi Km 58+800 di Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai Rabu, (25/12/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Enam mobil terlibat dalam Kecelakaan Beruntun Tebing Tinggi maut yang mengakibatkan dua orang meninggal di tempat.

Dua orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan beruntun di Tol Medan-Tebing Tinggi Km 58, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Sementara lima orang lainnya mengalami luka.

Dua korban tersebut tercatat sebagai warga Kota Medan, merupakan pengemudi mobil Avanza dan Suzuki Pick Up, yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu.

Sementara itu enam orang lainnya yang mengalami kiritis dan luka berat/ringan, masing-masing Muhammad Yusuf, Misliati, Nuri, Muhammad Rafi, Ester dan Rumina.

Tidak lama berselang, Ester pun dirujuk ke Rumah Sakit Grand Medistra Lubukpakam karena mengalami luka yang cukup serius.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penipu Pinjol
Akbar Dukung Gibran
Prabowo Bertemu Menhan

Mengutip informasi dari akun resmi Instagram Basarnas Kota Medan di @basarnas_medan @sar_nasional, petugas Rescue Jasamarga melaporkan kejadian ke Posko SAR Gabungan Kantor Percarian dan pertolongan Medan.

Dengan kronologi, mobil pick up berpenumpang 1 orang pukul 19.50 WIB mengalami pecah ban sehingga oleng tak terkendali, lalu menghantam pembatas bagian tengah jalan tol.

“Dua orang meninggal dunia, satu luka berat dan empat lainnya luka ringan dalam kecelakaan tersebut,” ungkap Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Tatan Dirsan Atmaja, pada hari Kamis (26/12/2019).

Tatan menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (25/12) sekitar pukul 19.30 WIB di Tol Medan-Tebing Tinggi. Ada dua titik kecelakaan tersebut. Titik pertama terjadi di Km 58.800 kemudian yang kedua terjadi di Km 58.600.

“Untuk yang di TKP I, kecelakaan terjadi antara mobil pikap L300 dengan mobil jenis Innova dan juga Avanza,” sebut Tatan.

Tatan menjelaskan kecelakaan di titik pertama bermula saat mobil L300 melaju dari arah Medan menuju ke Tebing Tinggi. Sesampainya di TKP, mobil mengalami pecah ban kemudian ditabrak oleh mobil Innova dan juga mobil Avanza yang datang dari arah yang sama.

Sementara untuk di titik kedua, kecelakaan terjadi antara mobil Innova dengan ambulans dan juga bus. Kejadian berawal ketika ambulans dan mobil Innova mengurangi kecepatan di km 58.600 karena adanya kecelakaan di depannya.

Lalu, tiba-tiba bus yang datang searah dengan kecepatan sangat tinggi menabrak bagian belakang mobil Innova. Sehingga, mobil Innova pun menabrak bagian belakang mobil ambulans.

“Untuk TKP I dua orang meninggal dunia. Sementara di TKP II, korban hanya luka-luka ringan saja. Sejauh ini, kita masih lakukan pemeriksaan termasuk mendata identitas para korban Kecelakaan Beruntun Tebing Tinggi,” tutur Tatan.

Sumber: Kompas

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Kecelakaan Beruntun Tebing Tinggi news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply