Viral Ide Bisnis Auto Cuan, Ini Kisahnya

344 views
Mantratoto

Viral Ide Bisnis Auto Cuan, Wanita Yang Berjualan Risol & Air ke Penonton Konser

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Viral Ide Bisnis Auto Cuan, Ini Kisahnya

Indoharian – Momen Pertunjukan Konser menjadi celah wanita yang bernama mega dan bersama kawannya untuk Ide Bisnis Auto Cuan dengan yang berjualan risol dan air mineral. Acara pertunjukkan musik mulai yang digelar kembali beberapa waktu belakangan ini. Mulai dari konser musik dari musisi Tanah Air, Korea hingga dari negeri Barat. Pada saat acara konser biasanya penonton akan merasa haus dan juga kelaparan.

Niat untuk jualan risol dan air mineral ke penonton konser ini menjadi viral setelah yang dibagikan oleh Mega Zulaila melalui akun TikTok @megazulaila. Dalam unggahan yang viral tersebut terlihat, dia bersama dengan dua orang temannya yang mengaku sudah lama ingin jualan makanan ringan dan air mineral pada saat berlangsungnya konser.

“Jualan air & risol di konser. A day in my life jualan air dan risol di konser. Ini aku bawa sebanyak 100 pc risol dan juga 4 dus air mineral. Dan ini adalah wacana yang sudah lama banget. Ceki-ceki get ready with me,” kata akun TikTok @megazulaila.

Dalam video tersebut terlihat Mega dan dua orang temannya yang membawa barang dagangan dengan menggunakan mobil. Ia juga memperlihatkan risol yang akan dijualnya pada saat konser.

“Ini aku sarapan dulu karena tadi yang belum sarapan. Ini risol yang akan aku jual omg so sexy. Sepanjang perjalanan hujannya deras banget doain ya semoga bisa membawa berkah,” ucap Mega.

Mega mengatakan begitu sampai di lokasi acara konser di sekitar Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, sudah yang padat dengan penonton yang ingin nonton konser. Ia pun langsung menawarkan dagangannya yang tidak jauh dari area sekitar konser.

“Sampai sana sudah rame banget orang-orang yang mau nonton konser. Langsung saja kita buat pondasi dan kita jual air dengan harga Rp 10 ribu dan risol Rp 5 ribu. Ayo dibeliii dibelii kakak dan ternyata banyak banget yang mau beli. Oya, sering banget yang pada bayar tidak mau untuk ambil kembaliannya. Masya Allah,” ungkap Mega yang sangat bersyukur sekali.

Ide Bisnis Auto Cuan yang dimana Dagangannya pun laris manis diserbu oleh banyak pembeli. Tidak hanya yang yang ingin nonton konser, Mega dan teman-temannya menawarkan dagangan ke orang-orang yang menghadiri acara wisuda.

“Ini juga orang-orang yang lewat yang datang ke acara wisuda dan Alhamdulillah dagangan kita bisa ramai. Excited for today, ketemu sama orang baru dan juga pengalaman yang baru. Thank you so much for today,” kata Mega.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral Bule Rusia Dilecehkan Driver Blue Bird
Bali Jadi Saksi Kedatangan Putin Dan Zelensky?
Kode Jatah Untuk Prabowo Dari Jokowi, Seperti Apa

Unggahan Mega sudah mendapatkan lebih dari 1,2 juta Views dan juga mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang menanggapi harga dagangan yang mahal dan juga akan kagum dengan aksi Mega dan teman-temannya.

“Ka, gak kemahalan ya 10k aqua 600ml? :),” ucap pengguna TikTok @immanwithoutcontrol.
“Menurut gue 10k murah kok, karena mbaknya yang gotong-gotong air dan risol, parkiran ke area hall tuh lumayan jauh lohh! thumbs up mbak!!” takjub akun @ScorRpi0w.
“Untung air nya 760k dia bawa 4 dus?,” saut akun @dhika.
“Kasih tahu ya kalau jualan lagi?,” kata akun @siti1nurlaila.
“Pengen kayak gini tapi teman-teman ku yang pada malu dagang?,” curhat akun @rani.
“Ka megaaa benar-benar rajin banget kamuuu,” puji akun @BarnaZ.shop.
“Ka kalau mau dagang gini izin dulu ke panitia acara gak?” penasaran.

Melalui kolom komentar, Mega pun menjawab pertanyaan netizen soal izin Ide Bisnis Auto Cuan tersebut untuk berjualan ke panitia konser. “Kemarin aku ngga sih,
malah panitianya yang beli risol ke aku hehe,” balasnya.

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply