Viral! Kasus Perundungan Siswa Binus Serpong

83 views
Mantratoto

Viral Di Social Media Kasus Perundungan Siswa Binus Di Serpong, Anak Artis VR Terlibat?

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Viral! Kasus Perundungan Siswa Binus Serpong

Indoharian – Kasus Perundungan Siswa Binus Serpong, Siswa korban perundungan oleh para seniornya di Binus International School Serpong, Tangerang Selatan terlihat mengalami banyak luka memar hingga ada luka bakar.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak atau (PPA) Polres Tangerang Selatan Ipda Galih Dwi Nuryanti menginfokan, bahwa hal tersebut diketahui berdasarkan hasil yang keluar dari pemeriksaan medis dan hasil visum terhadap korban perundungan. “Untuk korban terhadap semua luka yang ada dan sudah kami lakukan visum. Di sebagian tubuhnya memang ada banyak sekali luka memar,” ujar Galih saat dikonfirmasi, Senin (19/2/2024). Namun, Galih sampai sekarang ini masih belum menjelaskan secara terperinci apa benda panas yang telah mengakibatkan luka bakar hingga seperti itu. “Di bagian tubuh lain juga terdapat adanya luka bakar akibat terkena benda panas.

Hingga sekarang Kasus Perundungan Siswa Binus ini masih akan kami lakukan proses penyelidikan lebih dalam,” kata Galih. Telah diberitakan juga sebelumnya, Bahwa Polres Tangerang Selatan sedang menelusuri dugaan perundungan yang terjadi di sekolah swasta Binus International School yang ada di Serpong.

Kasus tersebut awal mulanya viral setelah salah satu akun di media sosial X, yakni @BosPurwa, menuliskan sebuah dugaan perundungan oleh geng bernama “Geng Tai” di sekolah tersebut terhadap salah seorang siswa. Karena Cuitan itu mengungkapkan bahwa korban dari kasus perundungan oleh senior atau kakak kelasnya yang memiliki kelompok atau grup bernama “Geng Tai”. Sementara perundungan itu dilakukan terhadap anggota baru yang mau bergabung.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tuduhan Tim Alexei Navalny Ke Rusia Karena Ini
Istana: Kedatangan Surya Paloh Menghadap Jokowi
Anak Polisikan Ayah Kandung , Berawal Dari Kotoran Kucing Hingga Ranah Pengadilan

Korban akan dipaksa membelikan sesuatu yang diminta oleh salah satu seniornya, tidak hanya sampai disitu ada juga mendapatkan beberapa kekerasan fisik, seperti dicekik, diikat di tiang hingga dipukul dengan balok kayu. “Dan yang lebih parahnya lagi sampai disundut dengan puntung rokok,” seperti dikutip Indoharian dari cuitan akun X @BosPurwa. Akun tersebut pun langsung meminta aparat kepolisian untuk bisa langsung mengusut hingga tuntas dugaan Kasus Perundungan Siswa Binus di sekolah swasta ternama tersebut.

“Proses hukum sedang berjalan,” jelas Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan Alvino. Saat ditanya lebih lanjut lagi soal keterlibatan siswa yang adalah anak pesohor, Alvino mengaku masih dalam tahap mendalaminya. “Ada Kemungkinan adanya (keterlibatan) anak artis dan sebagainya, masih didalami. Mohon waktu,” kata Alvino. Humas Binus School Haris Suhendra menegaskan, bahwa kasus yang mengakibatkan salah seorang siswa terpaksa harus menjalani perawatan, namun kejadian perundungan terhadap salah satu siswa itu terjadi di luar lingkungan sekolah.

“Sejauh ini kasus masih dalam penanganan sekolah, dan kejadian ini terjadi berada di luar sekolah,” ujar Haris saat dihubungi, Senin (19/2/2024). Namun, hingga sekarang ini masih belum bisa berkomentar lebih banyak soal berapa siswa yang diduga terlibat dalam aksi perundungan tersebut, maupun jumlah siswa yang menjadi korban.

 

Sumber: Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply