Viral!! Pemotor Pura-Pura Kesurupan, Saat Dirazia

59 views
Luwakpoker

Pemotor Pura-pura Kesurupan saat Dirazia di Pos Mudik Bandung

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Pemotor Pura-Pura Kesurupan

Indoharian – Viral!! Pemotor Pura-Pura Kesurupan, Saat Dirazia

INDOHARIAN.COM – Peristiwa pengendara Pemotor Pura-Pura Kesurupan viral di berbagai jejaring media sosial, Selasa (11/5). Pengendara tersebut diketahui akan mudik namun dirazia petugas di pos penyekatan larangan mudik Padalarang, Bandung Barat. Dalam video berdurasi 1menit 30 detik itu, seorang pengendara berjaket hitam berdiri gagah dengan tangan di pinggang. Perilakunya tersebut sontak membuat ia jadi perhatian masyarakat.

“Betul, kejadiannya tadi siang sekitar jam 11. Jadi lagi ada penyekatan dari jalan arteri yang mana ada yang berasal dari Cianjur dan Purwakarta ke arah Cimahi. Ada dua pengendara motor leter z mau pulang ke Tasik. Keduanya tidak bawa surat keterangan sehat antigen,” kata Sudirianto saat dihubungi.

“Ieu wilayah aing, ieu wilayah aing, (Ini wilayah saya, ini wilayah saya),” kata pria Pemotor Pura-Pura Kesurupan tersebut. Kasat Lantas Polres Cimahi Ajun Komisaris Sudirianto mengatakan kejadian tersebut terjadi di pos penyekatan jalur arteri di kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada Selasa (11/5) siang. Pengendara tersebut pura-pura kesurupan karena ingin mudik.

“Dikarenakan yang satu enggak bawa surat maka dilakukan penilangan. Enggak bawa STNK dan SIM kita tahan motornya terus kita saran putar balik kemudian enggak begitu lama, dia (pura-pura) kesurupan,” ujar Sudirianto. Menurut Sudirianto, polisi yang tahu itu hanya pura-pura akhirnya hanya membiarkan pria itu bersandiwara dengan berpura-pura kesurupan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ngeri!! Ratusan Petasan Meledak, Dan Tewaskan…
Viral!! Pria Ajak Terobos Pemudik
Viral!! Babinsa Diadang Debt Collector, Ini Penyebabnya…

“Kita juga awalnya ketakutan karena kesurupan. Mau dikasih minum masih puasa. Tapi sudah 15 menit sadar sendiri dia putar balik,” ucapnya. Setelah sadar aksinya gagal mengelabui petugas, pria tersebut bersama rekannya bersedia putar balik ke arah Jakarta bersama dengan rekannya yang kena tilang.

Selama masa penyekatan larangan mudik, Sudirianto mengakui pihaknya menemukan trik-trik yang dilakukan pemudik agar bisa lolos dari penyekatan mulai dari menaiki bak tertutup, berpura-pura belanja, hingga yang terbaru Pemotor Pura-Pura Kesurupan.

Sumber : CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Pemotor Pura-Pura Kesurupan Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply