Viral!! Pimpinan DPR Tertawa Pada Saat Gempa

10 views
Luwakpoker

Viral!! Pimpinan DPR Tertawa Kala Kepala BMKG Masuk Kolong Meja Saat Gempa

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Viral!! Pimpinan DPR Tertawa Pada Saat Gempa

IndoHarian – Sikap Roberth Rouw yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi V disorot saat memimpin rapat bersama BMKG dan terjadi gempa yang berpusat di Cianjur, Jawa Barat. Pasalnya, Roberth tampak tertawa-tawa saat melihat aksi Kepala BMKG Dwikorita Karnawati yang spontan berlindung di bawah meja karena getaran gempa Cianjur terasa hingga di lokasi rapat di Senayan, Jakarta. Momen Pimpinan DPR Tertawa itu terjadi saat Robert Rouw sedang membuka rapat selaku pimpinan rapat. Roberth Rouw sendiri adanya guncangan gempa tersebut.

Ketiga, BNPB atau Basarnas memerlukan adanya peningkatan SDM dan juga perlengkapan peralatan Basarnas. Gempa. Kata Roberth.

Suasana di ruangan rapat kemudian mendadak riuh. Namun Roberth tampak tetap santai di meja pimpinan rapat. Hingga Robert selaku Pimpinan DPR Tertawa sambil berkelakar.

Ini BMKG yang bikin gempa ini. Ha-ha-ha… Kelakar Roberth.

Tak lama kemudian terdengar suara seorang perempuan yang berbicara menggunakan mikrofon. Perempuan lantas mengimbau orang yang merasakan gempa agar langsung segera berlindung di bawah meja.

Mohon maaf kalau ada gempa segera bersembunyi di bawah meja. Katanya.

Namun Roberth tampak masih tertawa. Dia lantas merespons suara perempuan itu. Dia meminta agar para peserta rapat di ruangan segera mengikuti arahan tersebut. Roberth menyebut arahan itu berasal dari Kepala BMKG yang mengikut rapat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral! Gadis DiTangkap Karena Penampilan Di Medsos
Heboh!! Ketik Monyet Pakai Jas Hujan Di Google
Gempa Melanda Cianjur, Hingga 162 Korban Jiwa

Ini lihat ini. Harus ikut dengan Kepala BMKG. Nih Kepala Basarnas belum ikut malah, BMKG udah langsung masuk meja. Ujar Roberth.

Mohon izin sebentar, Bapak. Seandainya ada (gempa) lagi, mohon untuk segera masuk di bawah meja. Dan kalau sudah tenang keadaannya sebaiknya kita segera keluar melalui pintu, dibagi, yang sebelah sana melalui pintu sana, Katanya.

Setelah Pimpinan DPR Tertawa, Roberth lalu mengajak agar semua pihak keluar dari ruangan terlebih dulu. Lantas dia pun menskors rapat tersebut dikarenakan gempa.

Iya harusnya kalau gempa begini kita sebaiknya keluar dulu. Mungkin tunggu sekitar 30 menit kita baru masuk lagi. Jadi saya skors kita keluar dululah. Lanjutnya.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply