Viral !!Oknum Polisi Todongkan Pistol Ke Remaja

9 views
Luwakpoker

Viral Oknum Polisi Todongkan Pistol Ke Remaja Di Tangerang

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Viral !!Oknum Polisi Todongkan Pistol Ke Remaja

IndoHarian – Viral di media sosial baru-baru ini muncul sebuah video ada Oknum Polisi Todongkan Pistol ke remaja di sebuah SPBU yang ada di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Diketahui oknum tersebut berinisial Aipda D yang berdinas di polsek Curug tersebut menodongkan pistol untuk membubarkan tongkrongan para remaja tersebut.

Anggota atas nama Aipda D mengakui bahwa dirinya yang mengendarai motor dan mengeluarkan senjata jenis airsoft gun berniat untuk membubarkan sekumpulan remaja karena masih berkumpul lewat dari jam malam. Kata AKP Seala Syah Alam yang menjabat sebagai Kapolsek Pagedangan.

Seala juga mengatakan bahwa Aipda D telah mengakui kesalahannya. Kedua belah pihak juga sepakat telah bertemu untuk berdamai.

Yang bersangkutan telah mengakui kesalahannya dan kedua belah pihak juga telah sepakat untuk berdamai. Ujarnya.

Seala mengatakan Aipda D kini telah melaksanakan proses pemeriksaan lanjutan terkait masalah ini di Polres Lebak Banten. Polisi tersebut terancam akan dikenai sanksi etik atau indisipliner.

Selanjutnya anggota tersebut kini tengah melaksanakan proses lanjutan di Polres Lebak Banten. Proses lebih lanjut tersebut akan dilaksanakan oleh Polres Lebak yang nantinya bersangkutan akan dikenakan sanksi baik etik atau disiplin. Ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video memuat aksi Oknum Polisi Todongkan Pistol kearah remaja yang viral di media sosial. Tampak dalam video pelaku mengeluarkan pistol dari saku celananya di depan ketiga pemuda yang tengah berkumpul di pinggir jalan dekat sebuah SPBU. Pelaku pun dinarasikan sebagai seorang polisi.

Dari video yang viral itu, terlihat tiga orang pemuda tengah berkumpul di pinggir jalan. Tidak berselang lama, muncul pelaku yang akhirnya diketahui yang berapangkat Aipda terebut menggunakan jaket warna hitam yang sedang membonceng seorang perempuan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral! Gadis DiTangkap Karena Penampilan Di Medsos
Heboh!! Ketik Monyet Pakai Jas Hujan Di Google
Gempa Melanda Cianjur, Hingga 162 Korban Jiwa

Oknum polisi tersebut lalu mengeluarkan sepucuk pistol berwarna hitam dari saku celananya. Tidak jelas duduk perkara dari masalah tersebut hingga aksi penodongan pistol itu terjadi.

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu membenarkan adanya peristiwa penodongan pistol tersebut. Dia mengatakan pelaku merupakan anggota Polsek Curug yang berinsial Aipda D.

Anggota tersebut dari Polsek Curug Polres Lebak. Kata Sarly saat dihubungi.

Sarly sendiri belum memerinci soal latar belakang pemicu Oknum Polisi Todongkan Pistol tersebut. Dia hanya menyatakan pelaku saat ini tengah menjalani pemeriksaan atas tindakannya tersebut.

Anggota tersebut sudah diperiksa oleh Polres Lebak. Pungkas Sarly.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply