Viral! Seorang Binaragawan Tewas Tertimpa Barbel

195 views
Mantratoto

Polisi Usut Kasus Binaragawan Tewas Tertimpa Barbel 210 Kg Di Bali

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Viral! Seorang Binaragawan Tewas Tertimpa Barbel

Indoharian – Seorang Binaragawan Tewas Tertimpa Barbel, pria yang berasal dari Bali bernama Justyn Vicky meninggal dunia pada saat berolahraga mengangkat barbel seberat 210 kilogram. Polisi kini masih mengusut kasus kecelakaan olahraga yang menewaskan Justyn. “Kami masih dalam proses lidik. Belum rampung semua. Masih kami mintai keterangan dari semua orang-orang. Hanya sebatas, karyawannya yang kami periksa,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Guruh Firmansyah dilansir oleh wartawan, hari Minggu (23/7/2023).

Peristiwa naas Binaragawan Tewas Tertimpa Barbel itu terjadi pada saat Justyn sedang latihan angkat beban di ruang crossfit belakang kafe Paradise Bali, Jalan Danau Tamblingan, Denpasar pada hari Minggu siang (15/7). Polisi pun membenarkan Justyn meninggal karena kejadian tersebut.

“Informasi saat ini masih terkait tempatnya (lokasi kejadian di Paradise Bali). Dan atas nama itu memang benar adanya terkait (Justyn Vicky) meninggal dunia,” bebernya.

Meski begitu, Guruh mengaku masih belum bisa bercerita banyak terkait kronologis kejadian karena masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya baru bisa untuk memberikan keterangan resmi pada saat hasil penyelidikan sudah rampung.

“Kronologisnya juga masih belum bisa kami share. Belum dapat kami simpulkan. Nanti kalau sudah rampung (pemeriksaanya) akan kami rilis,” jelasnya.

Sebelumnya, Justyn meninggal pada saat gagal dalam mengangkat barbel seberat 120 kilogram dan sempat terekam dan videonya beredar di Twitter. Dalam video tersebut, dia melakukan gerakan squat-press, dengan barbel di pundaknya dan dibantu oleh seseorang yang berdiri di belakang Justyn.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Wow! Pria Asal Swiss Sembuh Dari Virus HIV
Pendiri ProJo Dukung Ganjar Pranowo, Ini Kata Panel Barus
Kisah Remaja Selamat Dari Penculikan Berkat Nintendo Switch

Akan tetapi, Justyn tampak tidak mampu untuk berdiri tegak setelah melakukan squat tersebut. Ia pun jatuh ke posisi duduk, yang mengakibatkan barbelnya jatuh di leher belakangnya.

Seorang yang membantu Justyn selama proses tersebut, juga tampak kehilangan keseimbangan dan jatuh ke belakang secara bersama. Menurut laporan, Binaragawan Tewas Tertimpa Barbel tersebut memiliki setidaknya 30 ribu pengikut di Instagram itu mencoba mengangkat barbel seberat 210 kilogram.

Kecelakaan tersebut membuat Justyn mengalami patah leher dan tekanan kritis pada saraf vital yang terhubung ke bagian jantung dan paru-paru. Ia juga sempat dilarikan ke rumah sakit namun meninggal tidak lama setelah operasi darurat.

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply