Mengejutkan! Vokalis Seventeen Marah Karena Sang Istri

735 views
Luwakpoker

Vokalis Seventeen Marah Karena Kabar HOAX Tentang Keberadaan Sang Istri Yang Masih Hidup Setelah 2 hari Menghilang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Mengejutkan! Vokalis Seventeen Marah Karena Sang Istri

IndoharianVokalis Seventeen Marah, Riefian Fajarsyah atau Ifan, merasa sedikit marah dan sedih setelah tahu kabar yang menyebut bahwa istrinya, Dylan Sahara, selamat dari tsunami dan berada di sebuah klinik, ternyata keliru.

Menurut perwakilan manajemen Seventeen, Yulia Dian, Ifan Vokalis Seventeen Marah atas informasi yang tak akurat tersebut. Dylan sang istri menjadi salah satu korban hilang akibat bencana tsunami Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam.

“Ya kesallah, sedih dan marah. Lebih ke sedih sih mungkin perasaannya,” ujar Dian, Senin (24/12/2018).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mengerikan! Pengurus Golkar Korban Tsunami Mati Hanyut
Mayat Tsunami Banten Berserakan, Membusuk Di Hotel Mutiara Carita
Astagfirullah! Banyak Mayat Berserakan Di Banten Karena Tsunami

Padahal, lanjutnya, Ifan sudah bersemangat untuk menjemput perempuan atau istrinya yang dikabarkan. Ifan senang mendengar kabar bahwa istrinya ditemukan dalam kondisi selamat di sebuah klinik.

“Kemarin dia sudah senang ‘wah ternyata selamat, tinggal dijemput’. sebutannya gitu ya. Jadi dia punya keyakinan menjemput istrinya di situ di klinik tersebut,” ucap Yulia.

“Pada saat ke sana, enggak ada Dylan Sahara. Karena kan mungkin yang menemukan Dylan atau istri ifan seventeen tidak kenal dengan Dylan secara langsung. Makanya bilang mirip atau serupa, tapi tiap orang kan punya pandangan mirip yang berbeda kan,” jelasnya.

Dian pun menyayangkan atas informasi keliru yang beredar berkait penemuan para korban bencana tsunami.

“Kalau memang menemukan atau melihatnya secara tidak langsung mendingan bertanya dulu gitu loh, jangan langsung menilai dan menyebarkan atau membeberkan “oh, ini Dylan nih, ini Andi nih”. Tanya dulu pada kami karena kami orang yang paling kenal atau bisa dibilang paling dekat dengan mereka,” jelas Yulia.

Sebelumnya, Dylan atau istri dari vocalist seventeen ikut menemani Ifan manggung berbarengan grup Seventeen di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, ketika gelombang atau ombak tsunami memporak porandakan kawasan tersebut pada Sabtu (22/12/2018) sekitar pukul 21.33 WIB.

Vokalis Seventeen Marah, siapa yang tidak mau marah sudah terkena musibah seperti ini orang yang kita cintai menghilang tidak tau dimana keberadaannya terus dapat kabar yang tidak pasti kebenarannya.” jelas Yulia

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video Vokalis Seventeen Marah

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply