Vokalis Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

160 views
Mantratoto

Penyanyi Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, POLITIK Berita Dunia Terbaru, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Penyanyi Virgoun Ditangkap Polisi

 

Indoharian – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi virgoun ditangkap polisi terkait kasus narkoba yang ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Virgoun menambah daftar panjang artis yang terjerat kasus narkoba. Kabar tersebut telah dibeberkan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat.

Benar. Dugaan Virgoun ditangkap karena kasus narkoba” Ucap Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, kepada media melalui pesan singkat Hari Kamis (21/6/2024).

Sayangnya, Pol M Syahduddi belum memberikan penjelasan rinci mengenai penangkapan Virgoun. Nama Virgoun sendiri menjadi pusat perhatian warga netizen

Belum lepas dari dari masalah Virgoun dengan Inara Rusli soal dugaan perzinaan. Kini pelantun lagu surat cinta untuk starla itu tersandung kasus narkoba.

Penangkapan Penyanyi Bernama Virgoun juga dibenarkan oleh Kasat narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. Namun Panjiyoga tidak bisa menyebutkan langsung namanya hanya inisial.

“Iya, inisialnya V,”kasat narkoba Polres metro jaya

Panjiyoga belum membeberkan lebih jauh terkait penangkapan kasus Virgoun. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan kasus mengenai apakah virgoun memang terjerat dalam kasus ini

Di sisi lain, sesaat setelah Virgoun tertangkap, sang ibunda Virgoun Eva Manurung langsung mendatangi Polres Jakarta Barat untuk menemui sang anak. Bahkan saking tidak kuasa menerima beban berat Eva Manurung disebut dibuat lemas hingga pingsan mendengar penangkapan putranya itu.

Uniknya Semua komentar netizen juga membuat publik penasaran, bahkan banyak yang mengaku biasa saja saat penyanyi virgoun ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Termasuk ada juga yang menyebut Virgoun memiliki berbagai perilaku cowok redflag atau berbahaya, dan sebaiknya tidak patut untuk didekati.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gol Bunuh Diri Italia Spanyol Menang Tipis
Partai Golkar Ingin Ridwan Kamil Maju di Pilgub Jawa Barat
Jerman Vs Hungaria 2-0 Tim Pertama Masuk 16 besar

 

Seperti diketahui sebelum perceraiannya dengan Inara Rusli, Virgoun diketahui kerap berselingkuh dengan perempuan lain hingga tidak sungkan memesan ‘PSK’ melalui sebuah aplikasi.

Menindak lanjuti kondisi terkini yang menyangkut dengan Virgoun, Vokalis dari Band Last Child. Kami dari Antara Suara sepenuhnya memberikan ruang bagi Virgoun dan pihak berwajib untuk melakukan proses ini dengan benar benar dan adil

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menghimbau kasus ini masih dikembangkan pihaknya setelah Virgoun ditangkap.

 

Sumber : news.detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply