Wapres Ingatkan Prokes Ketat Meski Sedang Lebaran

45 views
Luwakpoker

Wapres Ingatkan Prokes Untuk menghindari Lonjakan Covid19

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Wapres Ingatkan Prokes Ketat Meski Sedang Lebaran

IndoHarian – Wapres Ingatkan Prokes, Wakil Presiden Indonesia yakni Ma’ruf Amin menyampaikan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah kepada seluruh rakyat umat Islam yang jatuh pada hari Senin (2/5/2022) ini. Wapres juga turut mengimbau supaya kebahagiaan bersilaturahim dengan para sanak saudara tetap saja diiringi dengan sebuah penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Untuk bisa menghindari adanya lonjakan kembali kasus Covid-19 pascalebaran nantinya. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah bersama dengan keluarga dan juga sanak saudara tercinta. Mohon maaf lahir dan bathin,” ungkap Wapres dalam keterangan resminya.

Wapres Ingatkan Prokes , Wapres pun juga sangat bersyukur sekali untuk lebaran kali ini masyarakat pun bisa kembali untuk beraktivitas normal. Setelah dari 2 tahun merayakan Idul Fitri dengan segala keterbatasan akibat dari pandemi Covid-19.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sedih Banget 5 Publik Figur ini Rayakan Lebaran Dalam Sel
Iqlima Kim Ngaku Dilecehkan Pengacara Hotman Paris
Heboh! Baju Anies Presiden 2024 Menjadi Sorotan Publik

Alhamdulillah, ini ikhtiar dan doa kita semua untuk mengendalikan sebaran dari Covid-19 diperkenankan oleh Allah SWT sehingga tahun ini masyarakat Indonesia bisa kembali untuk mudik, berlebaran di kampung halaman kita yang pastinya sudah amat dirindukan sekali,” ujarnya.

Namun, ia juga langsung mengingatkan pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir hingga protokol kesehatan musti harus tetap diutamakan. Menurut Wapres, selama dalam sebulan berpuasa dan juga beribadah di bulan Ramadhan, melatih dari pengendalian diri untuk melawan hawa nafsu, serta untuk mengasah kepedulian kita terhadap sesama dalam bingkai ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathoniyah, dan ukhuwah insaniyah.

Insya Allah, seluruh amalan yang sudah kita lakukan di bulan Ramadhan menjadi sebuah bekal bagi kita untuk senantiasa menguatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, dan mengembalikan jiwa kita kepada jiwa yang fitrah, laksana bayi yang baru saja dilahirkan,” ungkap dia. Wapres Ingatkan Prokes

Sumber : Republika.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply