Bolehkan Berhubungan Seks Saat Malam Takbiran?

50 views
Luwakpoker

Apakah Boleh Berhubungan Seks Saat Malam Takbiran Menjelang Idul Fitri?

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Bolehkan Berhubungan Seks Saat Malam Takbiran?

INDOHARIAN – Seks Saat Malam Takbiran, Seks telah menjadi salah satu kunci pernikahan untuk mencapai keluarga yang harmonis. Selama bulan Ramadan, tentunya Suami dan Istri dianjurkan untuk tidak berhubungan seks pada saat siang hari dan lebih baik memilih waktu saat malam hari jika ingin bercinta.

Terdapat beberapa waktu- waktu tertentu yang pas untuk berhubungan seks bagi para pasangan suami istri selama di bulan puasa. Dalam agama Islam, berhubungan seks pada malam hari di saat Ramadan memang sangat dianjurkan.

Kemudian bagaimana jika kita sebagai sepasang suami istri yang ingin berhubungan seks saat malam Ramadan terakhir sebelum Hari Raya? Bolehkan kita melakukan hubungan intim saat malam takbiran?

Hukum berhubungan Intim pada saat malam takbiran
Mengutip dari buku Islamic Marriage Handbook karya Sayyid Athar Husayn S.H. Rizvi, mengatakan kalau sepasang suami istri ingin berhubungan intim itu yang dilarang ketika dilakukannya pada saat siang hari apalagi saat bulan Ramadan atau pada saat ketika dalam keadaan ihram selama haji di Mekkah. Ada juga beberapa kondisi, seperti sedang mengalami haid atau nifas yang sangat dilarang keras untuk melakukan hubungan seks dalam Islam.

Lalu bagaimana kalau kita melakukan berhubungan Seks Saat Malam Takbiran? Hukum berhubungan intim saat malam takbiran itu tentu saja boleh- boleh saja ya.

Berdasarkan buku Mahkota Pengantin karya Majdi bin Manshur bin Sayyid asy-Syuri’, Jika pasangan suami istri berhubungan seks pada malam hari justru menjadi waktu paling terbaik yang sangat disarankan. Sang Istri juga disarankan sebelum berhubungan intim pada malam hari, itu harus setelah makanan sudah dicerna, baik saat malam takbiran maupun pada momen lainnya asalkan tidak dalam kondisi yang dilarang seperti sedang Haid atau Nifas.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sedih Banget 5 Publik Figur ini Rayakan Lebaran Dalam Sel
Iqlima Kim Ngaku Dilecehkan Pengacara Hotman Paris
Heboh! Baju Anies Presiden 2024 Menjadi Sorotan Publik

Berhubungan intim, paling baik pada saat jam berapa sih?
Untuk pilihan waktunya harus bisa disesuaikan dengan kondisi sang Suami maupun Istrinya. Namun, Jika ingin memilij waktu berhubungan seks yang paling tepat dan bermanfaat lebih baik dilakukan setelah makanan di perut sudah dicerna dan ketika tubuh sedang dalam keadaan yang paling stabil.

Berhubungan Seks Saat Malam Takbiran juga akan menjadi lebih sempurna lagi ketika Suami Istri memang ingin melakukannya satu sama lain tanpa adanya paksaan. Hal ini juga disebutkan dalam buku Mahkota Pengantin karya Majdi bin Manshur bin Sayyid asy-Syuri’.

 

Sumber : HaiBunda

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply