Westlife Konser Di Palembang Untuk Pertama Kalinya

65 views
luwakpoker

Westlife Konser Di Palembang Tidak Hanya Akan Menghibur Penggemar Indonesia Saat Berkunjung Agustus Mendatang

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

IndoharianWestlife Konser Di Palembang Untuk Pertama Kalinya

 

Indoharian – Westlife Konser di Palembang tidak hanya akan menghibur penggemar Indonesia saat berkunjung Agustus mendatang. Grup vokal asal Irlandia yang sudah vakum selama tujuh tahun itu juga akan menginjakkan kaki di Palembang, Sumatera Selatan untuk konser bertajuk ‘Westlife-The Twenty Tour 2019.

Kabar baiknya, Westlife segera melanjutkan tur konser di Asia, termasuk Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Westlife akan menghibur para fans Tanah Air di 3 kota!

Atas kerjasama tersebut, Neutron Live Asia yang didukung oleh BookMyShow, Optimus One dan Musi Event, akan memboyong Westlife ke Palembang pada 18 Agustus 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Penyelenggara konser Neutron Live Asia memilih membawa grup vokal beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan ini ke Palembang setelah mellihat banyaknya konser musisi internasional yang sukses digelar di Kota Pempek.

Westlife nantinya akan menampilkan lagu terbarunya dan lagu-lagu hits andalan mereka. Di antaranya seperti ‘Swear It Again’, ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings’, ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ‘ Mandy’, ‘You Raise Me Up’, ‘Unbreakable’, dan masih banyak lagi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral! Video Coli 7 Atlet, Netizen: Mana Linknya?
VIRAL!! Lucinta Luna Bugil Di Depan Deddy Corbuzier!!
BPN Soal Prabowo Sinting: Kami Gak Peduli, Suka-Suka Dia

Apalagi, Presiden Direktur Neutron Live Asia Rendy menambahkan, Palembang menjadi sangat maju secara pembangunan infrastruktur usai gelaran Asian Games 2018 lalu.

“Banyak permintaan dari teman-teman di Pulau Sumatera untuk konser internasional. Palembang ini lagi maju-majunya. Makanya kita pilih Palembang daripada kota lain seperti Surabaya atau Yogya,” ujar Rendy di Palembang pada Jumat (31/5).

Harga tiket untuk Westlife Konser di Palembang lebih murah dibanding di Jakarta, Kuala Lumpur, dan Singapura. Tiket dibagi menjadi empat kelas: silver (Rp500 ribu), gold (Rp950 ribu), platinum (Rp1,45 juta), dan VVIP (1,95 juta). Sebanyak 20 ribu tiket disediakan.

Penjualan tiket dibuka pada 10 Juni di www.westlifepalembang.com dan www.bookmyshow.com.

Sebelumnya, akan ada band pembuka dari Indonesia yang mengisi panggung Westlife di Palembang. Namun hingga kini itu belum ditentukan dan masih dalam tahap negosiasi.

“Beberapa musisi nasional sudah kita kontak, masih dalam diskusi mana musisi yang tepat, yang benar-benar bisa merepresentasikan Westlife. Tidak menutup kemungkinan kita juga membuka voting di media sosial dan membiarkan netizen yang memilih siapa yang pantas untuk jadi opening act-nya Westlife,” ujar promotor Optimus One Rahmat Subakti.

Diketahui sebelumnya Westlife Konser di Palembang, Westlife akan menggelar tur Westlife The Twenty Tour 2019 di Indonesia Convention Exhibition, Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Tangerang, Banten pada 6-7 Agustus 2019 mendatang. Mereka juga dijadwalkan manggung di Candi Borobudur pada 31 Agustus 2019.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Westlife Konser Di Palembang

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply