Lebaran Pertama, Prabowo Temui Titiek Untuk Rujuk

646 views
Luwakpoker

Prabowo Temui Titiek Bersama Putranya Didit Prabowo Di Kediaman Keluarga Besar Mantan Presiden Soeharto Di Jalan Cendana, Jakarta, Pada Hari Raya Idul Fitri, Rabu

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

IndoharianPrabowo Temui Titiek, Kediaman Keluarga Soeharto

 

Indoharian – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo temui Titiek, bersama putranya, Didit Prabowo, disebut akan berkunjung ke kediaman keluarga besar mantan presiden Soeharto di Jalan Cendana, Jakarta, pada hari raya Idul Fitri, Rabu (5/6).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengatakan bahwa Prabowo temui Titiek setelah salat Id di Masjid Nurul Wathan, Babakan Madang, Hambalang, Bogor, yang berada di kompleks kediamannya di Padepokan Garudayaksa.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Prabowo Hentikan Pendemo Hanya Saat Sidang MK
Prabowo Lebaran Di Hambalang, Ma’ruf Lebaran Di jakarta
OSO Soal Wiranto: Dia Menko Polhukam Masa Tidak Tahu Politik

“Ya, ada rencana mau silaturahim ke sana (Cendana),” kata Fadli ditemui usai salat Id bersama Prabowo di Hambalang, Bogor, Rabu (5/6).

Fadli mengatakan putra Prabowo, Ragowo Hediprasetyo atau Didit Hediprasetyo juga rencananya akan turut ke Cendana. Didit, katanya, telah lebih dulu bertolak.

“Mungkin, Tadi udah duluan Mas Diditnya, selesai salat langsung cium tangan ayahnya, langsung jalan,” ujarnya.

Menurut Fadli, silaturahmi ke kediaman Cendana ini memang rutinitas Prabowo setiap perayaan Idul Fitri. Di sana, Prabowo akan bertemu dengan beberapa senior yang dia hormati, juga mantan istrinya, Siti Hediati Soeharto.

Usai ke Cendana, Waki Ketua DPR itu mengatakan, Prabowo juga akan bersilaturahmi ke rumah tokoh-tokoh senior dan kerabat. Namun, dia tidak membeberkan ke kediaman siapa saja Prabowo akan berkunjung.

“Ada senior-senior juga di situ, kan ada Bu Tutut, Pak Prabowo memang setiap tahun dari dulu begitu,” ucap Fadli.

Lebih lanjut, Fadli memastikan Mantan Danjen Koppasus itu juga tidak akan menggelar kegiatan open house, baik di kediamannya yang berada di Hambalang maupun di Kertanegara IV.

Salat Id berjamaah di Masjid Nurul Wathan, kata Fadli, merupakan satu bentuk penghargaan terhadap masyarakat sekitar yang bisa diberikan oleh Prabowo temui Titiek. “Dengan warga tadi sudah ketemu. Disediakan juga tentu, ramah tamah makan dan sebagainya. Ada santunan anak yatim,” katanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Prabowo Temui Titiek Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply