WOW! Karding Dicopot Dari Sekjen, Ini Penjelasan Antoni!

329 views
Luwakpoker

Karding Dicopot Dari Sekjen, Tapi Tetap Dalam Timses Jokowi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – WOW! Karding Dicopot Dari Sekjen, Ini Penjelasan Antoni!

 

Indoharian – Sekretaris PSI yaitu yang bernama Raja Juli Antoni mengatakan posisi politikus Partai PKB (Partai Kebangkitan Nasional) Karding dicopot dari Sekjen yang sebelumnya menjadi juru bicara sekaligus wakil ketua umum di struktur tim sukses dari Joko Widodo dan juga Ma’ruf Amin saat sekarang ini.

Menurut dirinya pergantian Karding dari posisi Sekretaris Jenderal PKB yang saat sekarang diisi Muhammad Hanif Dhakiri tidak mempengaruhi struktur dari tim pemenangan.

“Sejauh saya dapat informasi Karding dicopot dari Sekjen dalam posisi beliau (Karding) sebagai Wakil Ketua TKN (Tim Kampanye Nasional) Jokowi-Ma’ruf dan juru bicara belum ada reposisi,” ucap Antoni saat ditemui di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Senin (1/10/2018).

“Jadi per hari ini, tadi juga mas Karding masih aktif di grup TKN berikan saran dan sebagainya,” lanjutnya.

Antoni sendiri tidak mengatakan alasan Karding dirotasi dari jabatan (Sekretaris Jenderal) di PKB. Dirinya hanya mengatakan hal itu merupakan dinamika politik di internal PKB.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gagal Tangani Gempa, Andi Arief Kritik Menteri Seperti Ini!
WOW! Sandi Kritik Gempa Palu, Ini Penjelasanya!
Hentikan Kampanye! Tjahjo Tanggapi SBY Dengan Ucapan Ini!

 

“Ya ini adalah masalah internal PKB, kami respect, ini adalah otonomi masing partai untuk memgambil keputusan,” ucapnya.

Selain itu, Antoni juga menjamin dinamika internal PKB itu tidak memiliki pengaruh pada kerja TKN Jokowi-Ma’ruf.

Dirinya pun menegaskan peristiwa itu tidak ada hubungannya dengan kinerja timses Jokowi-Ma’ruf ke depannya.

“Yang saya baca-baca karena Karding sibuk atau ingin difokuskan, atau istilah diwakafkan di TKN sehingga fokus menangkan pak Jokowi. Ini merupakan bagian dari strategi internal partai,” ucap dia.

PKB menunjuk Muhammad Hanif Dhakiri mengisi posisi Sekjen PKB menggantikan Karding. Wakil Sekjen PKB Nihayatul Wafiroh mengklaim pergantian itu hanya bagian dari rotasi.

“Iya Karding dicopot dari Sekjen, tapi hanya diganti,” kata Nihayatul dalam pesan singkat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Karding Dicopot Dari Sekjen kesehatan kriminal kuliner kuliner Alam dan Entertainment News kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply