sakuratoto

Alexis Resmi Ditutup Dan Pasang Spanduk Umumkan Permintaan Maaf

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Alexis Resmi Ditutup, di Depan Hotel Terlihat Sebuah Spanduk Yang Bertuliskan Permintaan Maaf

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian Alexis Resmi Ditutup Dan Pasang Spanduk Umumkan Permintaan Maaf

 

Indoharian – Hotel Alexis Resmi Ditutup oleh Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Anies Baswedan.

Penutupan PT. Grand Ancol alias Hotel Alexis yang berada dijalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (28/Maret/2018).

Penutupan ini ditandai dengan pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP).

Terlihat sebuah spanduk berbunyi tentang penutupan dipasang di pohon palem depan halaman PT Grand Ancol Hotel alisa Hotel Alexis, Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara.

Spanduk itu berukuran 3×3 meter yang terjepit di pohon depan halaman Hotel Alexis, belum diketahui apakah spanduk itu dibuat oleh manajemen Alexis atau orang lain.

Tak ada yang mengetahui kapan spanduk itu terpasang disana, yang jelas spanduk itu terpasang saat Alexis Resmi Ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Beginilah Isi Dari Surat Perjanjian PSI Kepada Para Caleg
Kapolri Tito Karnavian Mengungkapkan Kecurangan Pemilu di Papua
Pilpres 2019 Semakin Mendekat, Partai Gerindra Sibuk Membentuk Tim Pencari Cawapres Subianto

 

Spandung tersebut berbunyi: “Bersama ini kami menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang merasa terganggu atas gaduhnya pemberitaan yang terjadi selama beberapa bulan belakangan ini. Demi menghindari polemik yang berkepanjangan terhadap kegiatan di tempat usaha kami, maka bersama ini kami memutuskan terhitung mulai hari Rabu, 28 Maret 2018, seluruh kegiatan usaha di dalam lokasi Jalan RE Martadinata No 1, kami hentikan dan tidak beroperasi lagi.”

Selain spanduk yang terpasang, ada pemandangan yang berbeda juga, hal ini terlihat di pintu masuk Hotel Alexis.

Ada dua ondel yang berdiri tegak di dekat pintu masuk dengan memakai pakaian adat yang berbeda warna, ada yang warna cream susu dan kuning.

Selain ondel-ondel yang terlihat, ada juga 2 orang yang berbadan tegal menggunakan pakaian seba hitam mirip dengan kostum petugas keamanan, 2 orang itu terlihat duduk di kursi pos penjagaan.

Pantauan di Lapangan, selain ondel-ondel juga terlihat dua orang berbadan tegap memakai pakaian serba hitam mirip pakaian petugas keamanan.

Keduanya terlihat duduk di kursi pos penjagaan.

Sekarang Hotel Alexis Resmi Ditutup dan juga pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) oleh pemerintah DKI Jakarta.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply