banner 468x60

Anies Diminta Tiru Ahok, Karena..

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Fahri Hamzah: Anies Diminta Tiru Ahok Karena Ahok Itu Berpotensi

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

IndoharianAnies Diminta Tiru Ahok, Karena..

 

Indoharian, JAKARTA — Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) telah mengatakan, sbg seorang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak perlu banyak berbicara pada saat berpidato dan Anies diminta tiru Ahok pada saat Ahok berpidato.

Hal ini Fahri menjawab pernyataan Anies di dalam pidato perdananya yg sudah menyinggung soal pribumi.

Sebab menurutnya, Anies diminta tiru Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta saat berpidato dgn berbicara masalah teknis.

“Jadi pidatonya itu cuma teknis saja, untuk hal ini maka saya sarankan ikut Ahok-lah. Benar Ahok itu teknis saja, bahkan nggak usah banyak ngomong, teknis saja,” ucap Fahri kepada wartawan saat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/10/2017).

Dirinya juga menjelaskan, teknis yg dimaksud itu adalah seperti meyakinkan warga Jakarta dgn bekerja dan blusukan meninjau setiap pelosok Ibu kota.

Karena menurutnya, jika perlu Anies tak perlu berkantor di Balai Kota DKI Jakarta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Surat Untuk Agus, Cerminkan Hubungan Ahok Bersama AHY
Baru Jadi Gubernur DKI, Anies Baswen Diminta Tak Bermain Isu Sara
Pernyataan PRIBUMI, Gerinda Sebuat Biasa Saja, ANDA SEHAT???

 

Fahri pun memberikan saran agar Anies berkantor di mobilnya, supaya bisa blusukan ke seluruh wilayah yang ada di Jakarta.

“Jangan kebanyakan pidato nanti malah ada yang macam-macam. Itu semua nggak usah, kalau mau banyak pidato ya tunggu nyapres dulu loh,” katanya.

Tetapi Fahri juga ada mengkritik publik tentang mempersoalkan pidato Anies. Karena, ada konteks pribumi yg digunakan oleh Anies untuk dijadikan sebagai sejarah perjuangan bangsa.

Mengenai Anies diminta tiru Ahok saat berpidato. “Saya bilang istilah pribumi itu adalah sebagai contoh istilah sejarah perjuangan bangsa kita, bagaimana cara kita mengidentifikasi diri kita sendiri, untuk melawan kolonialisme di jalan itu ucap kata Fahri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply