5 Idola K-Pop Dibebaskan Wajib-Militer

103 views
Mantratoto

Ini 5 Idola Idola K-Pop Dibebaskan Wajib-Militer, Ada Choi Seungcheol “S.Coups”

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

5 Idola K-Pop Dibebaskan Wajib-Militer

Indoharian -Ini 5 Idola K-Pop Dibebaskan Wajib-Militer, Idola K-Pop Choi Seungcheol atau yang biasa lebih dikenal dengan S.Coups telah dibebaskan dari wajib militer, kabar itu sudah di konfirmasikan langsung oleh agensinya, PLEDIS Entertainment pada Jumat, 1 Maret 2024. “Karena pecahnya ligamen anterior di bagian sendi lutut sebelah kirinya, S.Coups juga sudah pernah menjalani operasi untuk rekonstruksi ligamen anterior dan operasi rekonstruksi ligamen anterolateral,” penjelasan PLEDIS.

Inilah beberapa Deretan 5 Idola K-Pop Dibebaskan Wajib-Militer lainnya yang pernah dibebaskan dari tugas wajib militer. Siapa saja?

1. Eun Ji Won
Eun Ji Won Sechs Kies diketahui tidak lulus dalam persyaratan pendidikan untuk memasuki wajib militer. Eun Ji Won diketahui pernah bersekolah di Hawaii hingga membuatnya tidak diakui oleh pemerintah Korea Selatan. Masalah tersebut rupanya membuatnya tak memenuhi syarat kualifikasi sehingga dibebaskan wajib militer.

2. Simon Dominic
Rapper Jang Ki Suck atau Simon Dominic juga dibebaskan dari wajib militer, karena retina mata sebelah kirinya telah mengalami kerusakan pada saat kecelakaan sewaktu masih kecil. Ia tidak bisa melihat secara jelas seperti orang normal pada umumpunya. Simon juga pernah menceritakan mengenai hal yang ia alami di lagunya yang memiliki judul Not the Same Person You Used to Know. Perlu diketahui Penglihatan yang baik adalah salah satu syarat yang penting untuk menjalani Wajib Militer

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kemenag Menggelar Sidang Isbat Secara Mufakat
Ini Jejak Karir Mayor Teddy Ajudan Prabowo
Sadis! LC Banyuwangi Dibacok Pelanggan, Karena Ini

3. Lee Tae Hwan
Lee Tae Hwan merupakan salah satu dari anggota grup VANNER, Lee Tae Hwan diketahui juga mendapat pengecualian wajib militer. Tae Hwan sekarang ini telah dibebaskan dari tugas wajib militer sejak tahun 2017. Salah satu alasannya adalah karena status Lee Tae Hwan pencari nafkah satu satunya di dalam keluarganya. Ayahnya sudah meninggal sejak ia sebelum ia debut perdana sebagai seorang idol. Karena Kondisi ekonomi keluarganya tidak begitu stabil.

4. Lee Seung
Dikutip dari Soompi, Lee Seung Hyub N-Flying juga diketahui dibebaskan dari layanan wajib militer karena riwayat cedera kaki yang ia alami. Meskipun kejadian yang mengakibatkan dirinya cedera telah berlalu hingga 9 tahun, Seung Hyu hingga sekarang ini masih sering mengalami sakit di bagian kakinya. Lee Seung Hyub juga sudah pernah menjalani operasi kaki sebanyak 2x sebelum awal debutnya. Akan tetapi, kondisi kakinya yang tidak stabil membuatnya mendapat sebuah pengecualian untuk mengikuti wajib militer.

5. S.Coups
S. Coups Seventeen juga dibebaskan dari tugas wajib militer, karena cedera lutut yang ia alami sejak setahun terakhir. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh agensinya, PLEDIS Entertainment melalui pernyataan resmi pada Jumat, 1 Maret 2024. S.Coups diketahui mengalami cedera ligamen di lutut bagian kirinya karena terjatuh saat pertandingan sepak bola untuk syuting kontenS.Coups menerima pembebasan hingga level 5 dari tugas wajib militernya.

Itu lah 5 Idola K-Pop Dibebaskan Wajib-Militer

 

Sumber: Tempo

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply