sakuratoto

Benarkah Permintaan Maaf Prabowo Tidak Diterima Oleh Warga Boyolali?

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Permintaan Maaf Prabowo Terkait Dengan Pidato Tentang ‘Tampang Boyolali’

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Benarkah Permintaan Maaf Prabowo Tidak Diterima Oleh Warga Boyolali?

 

Indoharian – Permintaan Maaf Prabowo di sampaikan melalui sebuah video yang di posting oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, Selasa (6/11/2018), di dalam video tersebut, Prabowo mengenakan kemeja cokelat.

“Jadi dan ya. Tapi kalau maksud saya, tidak negatif. Tapi kalau ada yang merasa tersinggung dengan perkataan saya, saya minta maaf, maksud saya tidak seperti itu,” ujar Prabowo di dalam video tersebut.

Prabowo menjelaskan maksud dirinya mengatakan “Tampang Boyolali” karena berempati dengan kondisi rakyat Indonesia, Prabowo mengatakan bahwa ada kesenjangan dan ketimpangan ekonomi yang semakin terasa di Tanah Air.

“Maksud saya bukan menghina, justru berempati. Jadi kalau saya bicara tampang, tampang di Boyolali, tampang Boyolali, kalau di Brebes tampa Brebes. Itu kan selorohnya dalam arti empati saya, solidaritas saya dengan orang,” ujar Prabowo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Takut Modus Politik Koalisi LSM Desak Jokowi Cari KSAD Baru!
Mencaci Prabowo, Kader PDIP Bupati Boyolali Dipolisikan!
Karena Erick Thohir Yusril Jadi Pengacara Jokowi, Benarkah?

 

“Saya paham kondisi kalian, kan gitu. Justru saya mempermasalahkan adalah ketidakadilan, kesenjangan dan ketimpangan. Kan semua orang tahu di Indonesia makin lebar, makin tidak adil, yang menikmati kekayaan Indonesia kan hanya segelintir orang. Jadi maksud saya itu,” sambung Prabowo.

Prabowo menceritakan, saat ‘Tampang Boyolali’ itu di lontarkan olehnya, ia sedang berpidato di depan ratusan kader partai-partai yang mendukungnya di Pilpres 2019. Permintaan Maaf Prabowo

Prabowo menuturkan, dalam berdemokrasi tidak selalu harus serius, sedikit berkelakar juga di perlukan, namun, jika ada yang masih tidak terima dengan pernyataan ‘Tampang Boyolali’ itu, Prabowo masih bersedia untuk berdialog.

“Saya siap kalau mungkin di mintai dialog secara langsung, itu tidak masalah, kita baik-baik saja, kita bicara ini demokrasi kan, demokrasi kan harus, harus dinamis,” ucap Prabowo.

Permintaan Maaf Prabowo yang melalui akun Instagram Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak pun banyak mendapat respon dari warganet.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply