banner 468x60

BREAKING NEWS: Rizieq Shihab Menjadi Buronan!!!

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

HOT NEWS: Rizieq Shihab Menjadi Buronan, Karena Ini..

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – BREAKING NEWS: Rizieq Shihab Menjadi Buronan!!!

 

Indoharian, JAKARTA — Taufik Kurniawan yang merupakan seorang Wakil Ketua DPR RI tak mau memberitakan tentang Ketua atau pemimpin dari Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menjadi buronan dan dicampur dgn isu anti toleransi. Menurut pendapat dari Taufik Kurniawan 2 hal itu sangat berbeda dan tdk ada sangkut pautnya.

“Ya, intinya hanya satu saja, jangan dicampuradukan dengan isu atas proses yg kini tengah berkembang,” ucap Taufik saat ditemui di komplek DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Taufik juga memaparkan apabila berita tentang Rizieq Shihab menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) atau Rizieq Shihab menjadi buronan maka akan disamakan dgn isu anti toleransi, hal itu pun bisa-bisa membuat situasi yang sekarang ada di masyarakat kembali menjadi panas. Apalagi kata Taufik Kurniawan ada beberapa media sosial atau medsos yg dengan sangat cepat menyebarkan berita hoax atau berita palsu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Akhirnya Istri Habib Rizieq Siap Memberikan Keterangan Soal Rizieq Dan Firza
Pengacara Firza: Kenapa Yang Sebarin Video Firza Itu Kok Nggak Diusut??
Menyedihkan, Ini Kalimat Pendek Jupe Untuk Sang Ibunda

 

“Kalau masalah soal intoleransi jangan dibawa atau dikaitkan dengan berkembang liar berkembangnya kemajuan teknologi kemana-mana itu,” ujar Taufik.

Untuk itu kasus Rizieq Shihab nantinya akan di tangani oleh pihak kepolisian atau aparat penegak hukum, dan untuk saat ini Rizieq akan menjadi buronan,” kata Taufik.

Politisi PAN itu pun sangat berharap kepada setiap warga agar bisa menyerahkan sepenuhnya tentang kasus Rizieq Shihab kepada pihak kepolisian dan juga aparat penegak hukum. Sehingga membuat isu intoleransi di beberapa daerah tak menjadi campuraduk.

“Seolah-olah terdapat ada krisis kebhinekaan dan seterusnya, ini semuanya kami kembalikan saja kepada proses hukum dan kami sangat percayakan kepada Polri untuk bisa mengurus kasus tentang Rizieq Shihab ini ataupun kasus Rizieq Shihab menjadi buronan,” ujar Taufik.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply