banner 468x60

Buset!!! Jendral TNI Gatot Ditolak Masuk US

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Jendral TNI Gatot Ditolak Masuk US Kemenlu Angkat Bicara

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Buset!!! Jendral TNI Gatot Ditolak Masuk US

IndoHarianGatot Ditolak Masuk US,  Juru Bicara dari Kementrian Luar Negeri Indonesia yakni Arrmanatha Nasir bakal segera memanggil Kedutaan Besar Amerika di Indonesia. Pemanggilan tersebut terkait dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang sudah ditolak masuk ke Amerika Serikat.

Gatot Ditolak Masuk US “Kedutaan besar AS sudah dipanggil untuk ke Kementrian Luar Negeri besok untuk memberikan keterangan,” ungkap Arrmanatha Nasir, Ahad (22/10).

Arrmanatha juga mengatakan, Menteri Luar Negeri yakni Retno Lestari Priansari Marsudi telah berbicara dengan Duta Besar Amerika di Jakarta hari ini guna meminta klarifikasi sesegera. tapi , Duta Besar Amerika untuk Indonesia saat ini sedang tak berada di Jakarta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tidak Tertib!! Rombongan Mantan Mendikbud Terobos Jalur Satu Arah Di Puncak
Alasan Menhub Tetapkan Tarif Taksi Online
Ngeri!!! Begini Pembalasan Korut Atas Sanksi Yang Di Terima

Dia mengatakan, Kemenlu RI pagi ini pun sudah kirim nota diplomatik ke Kedubes AS di Jakarta buat meminta penjelasan terkait dengan kejadian kemarin. Begitu juga KBRI Washington DC yang saat ini juga sudah mengirim nota diplomatik kepada Kentrian Luar Negeri Amerika untuk meminta sebuah klarifikasi kejadian.

Seperti yang diketahui,Panglima TNI yakni Jenderal Gatot Nurmantyo ditolak masuk ke negara Amerika Serikat. Kabar penolakan ini sebelumnya juga sudah disampaikan Emirates, maskapai penerbangan yang sedianya bakal membawa Gatot bersama Istrinya ke Amerika Serikat. Gatot seharusnya menumpang pesawat Emirates EK 0357 dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Gatot bersama dengan istrinya dijadwalkan pergi ke AS demi memenuhi undangan dari Panglima Angkatan Bersenjata AS Jenderal Joseph F Durford, Jr. buat menghadiri acara konferensi bernama dengan Chiefs of Defence conference on country violent Extremist organizations ( VEOs) di Washington pada tanggal 23-24 Oktober mendatang. Buset!!! Jendral TNI Gatot Ditolak Masuk US

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply