sakuratoto

Heboh!! Verne Troyer Meninggal Membuat Banyak Fans Tersakiti

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Verne Troyer Meninggal Pada Usianya Yang Ke-49, Verne Merupakan Pemeran Mini-Me Dalam Film Austin Powers

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Heboh!! Verne Troyer Meninggal Membuat Banyak Fans Tersakiti

 

IndoHarian – Verne Troyer meninggal, ia merupakan aktor mungil yang pernah bermain sebagai Mini-Me di dalam serial film Austin Powers, pada usianya yang ke-49 tahun pada hari Sabtu ini telah berpulang ke sisiNya.

Keluarga Troyer telah mengumumkan kematian dari sang aktor melalui akun Instagram pribadi milik Verne Troyer.

“Dengan kesedihan yang sangat mendalam dan hati yang amat terasa berat menulis bahwa Verne meninggal hari ini,” pesan anggota keluarganya dalam keterangan unggahan disertai foto Troyer tengah tersenyum dalam akun sosial medianya.

“Alm. Verne merupakan sosok yang sangat perhatian. Dia ingin sekali membuat semua orang tersenyum, bahagia dan tertawa bersama. Setiap orang yang membutuhkan, dia pasti akan menolong sebisa mungkin. Verne juga berharap dia mampu membuat perubahan positif dengan program yang dia miliki dan berusaha menyebarkan pesan tersebut setiap harinya. Dia sudah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia dengan gerakan, tekad dan sikapnya.”

Meski tidak diungkapkan penyebab Verne Troyer meninggal , anggota keluarga itu sudah menulis tentang hal yang telah “telah dilawan” aktor mungil itu beberapa waktu sebelumnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sadis!! Avicii Ditemukan Tidak Bernyawa Di Muscat
Tubuh Jennifer Lawrence Sangat Sexy dan Menggiurkan!!
Pengakuan Marc Marquez Persoalan Senggol Rossi

 

“Dalam beberapa waktu terakhir, dia bertarung dan menang, bertarung dan menang, bertarung dan melawan lagi, namun sangat sayangkan kali ini sudah keterlaluan.”

“Depresi dan bunuh diri merupakan isu yang sangat terbilang serius. Anda tidak pernah mengetahui perjuangan apa yang dia hadapi seseorang diri di dalam dirinya. Bersikaplah baik pada satu sama lain.”

Achondroplasia dwarfism merupakan penyebab Troyer berhenti tumbuh dengan tinggi badan hanya 81,28 cm. Dia memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 1993, saat itu dia memainkan peran pengganti bayi dalam film Baby’s Day Out.

Ia juga mendapatkan sebuah peran dalam Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, How the Grinch Stole Christmas, the Love Guru, Bubble Boy dan Imaginarium of Doctor Parnassus.

Selain itu, sebelum Verne Troyer Meninggal ia sempat muncul pula dalam sejumlah acara televisi dan di saluran Youtube miliknya sendiri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply