banner 468x60

Ini Penyebab Mantan Kekasih Selebgram Awkarin Tewas Bunuh Diri

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Mantan Kekasih Selebgram Awkarin Tewas Bunuh Karena Kelilit Utang

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Mantan Kekasih Selebgram Awkarin Tewas Bunuh Karena Kelilit Utang

 

IndoHarian – Beberapa jam lalu jagat media sosial dipenuhi kabar duka. Mantan kekasih selebgram Awkarin, Oka Mahendra putra dikabarkan tewas bunuh diri. Informasi tersebut diketahui dari satu unggahan dari akun Instagram @lambe_turah, pada hari Rabu (19/7/2017).

Dalam unggahan tersebut terlihat ada beberapa foto yg dikolase jadi satu. Menurut tulisan di sebuah white board, Oka Mahendra Putra telah meninggal dunia pada, hari Selasa, (18/7/2017).

Hal tersebut berarti Oka Mahendra Putra tewas sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-23.

Di papan tulis berwarna putih itu juga tertulis :
“Telah berpulang
ke rahmatullah
Nama: OKA MAHENDRA PUTRA
Usia: 22 tahun
Lahir: tg. 20 Juli 1994
Wafat: Selasa, 18 Juli 2017”

Di bagian foto lain terlihat beberapa orang berkumpul di sebuah dalam ruangan. Di tengah-tengah mereka ada sosok seperti jenazah yang telah ditutupi dengan kain.

Akun media sosial @lambe_turah juga menyematkan tangkapan layar chat di kolase foto unggahannya.

“Tapi katanya bener, Min. Bunuh diri karena stress kelilit utang. Aku dapat info dari tmnku tmnnya Oka.”

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tersangka Pretty Asmara Ngaku Dijebak, Ini Tanggapan Argo Yuwono
Pria di Carolina Diselamatkan oleh Petugas Saat Serangan Jantung
Ini Motif Gregory Lee Ingin Coba Bunuh Diri Di Bandara Ngurah Rai

 

Banyak warganet yang merasa kaget atas kabar tewasnya mantan kekasih selebgram Awkarin, Oka Mahendra Putra.

Sampai tulisan ini dilayangkan, belum ada pemberitahuan resmi dari pihak keluarga ataupun Takis Entertainment.

Direktur Utama Rumah Sakit (RS) Jiwa Dr Soeharto Heerdjan Jakarta, Aris Tambing mengatakan, bunuh dirinya disebabkan oleh depresi. Selain itu juga, ada juga gangguan jiwa yang berupa halusinasi yang meminta ia untuk melakukan bunuh diri.

“Yang jelas, kasus depresi cenderung ke bunuh diri,” ucapnya mengomentari kasus tersebut di sela peringatan hari ulang tahun Rumah Sakit Jiwa Dr Soeharto Heerdjan ke-150, di Jakarta, pada hari Rabu (19/7).

Persoalannya, dia mengakui terkadang korban tak menyadari kalau dia sedang menderita depresi. Jika kondisi ini terjadi, dia meminta lingkungan seperti keluarga untuk menyadari kondisi jika anggota keluarganya mengalami kondisi – kondisi seperti di antaranya tak mau bertemu orang, tak peduli dengan dirinya sendiri.

“Selain itu ia selalu mengeluh mengatakan bahwa ia tidak ada artinya hidup, jauh lebih baik saya mati. Dia putus harapan hidup menjalani kehidupan,” ucapnya.

Jika kondisi itu terjadi, kata dia, dia telah putus asa harapan hidup menjalani kehidupan. Lingkungan diminta untuk segera menghubungi petugas medis untuk mendapat penanganan medis. Jika orang yang depresi tak mau diajak, kata dia, segera hubungi petugas kesehatan untuk segera dibujuk menjalani pengobatan di Rumah Sakit Jiwa. Mantan Kekasih Selebgram Awkarin Tewas Bunuh Karena Kelilit Utang.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply