Kartu Pradungu Jokowi, Apakah Akan Ada Kartu Baru Lagi?

Kartu Pradungu Jokowi Yang Disebut Rocky Gerung Menjadi Stand Up Comedy

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Kartu Pradungu Jokowi, Apakah Akan Ada Kartu Baru Lagi?

Indoharian – Akademisi Rocky Gerung mengatakan kartu Pradungu Jokowi saat berbincang di depan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. TKN Jokowi-Ma’ruf menganggap Rocky sudah tidak lagi objektif.

“Ah Rocky Gerung kan sudah tidak mempunyai objektivitas dan independensinya sebagai akademisi. Bisanya kan hanya membalikkan kata dan memainkan logika saja,” kata Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Jumat (22/3/2019).

Pendapat Ace, Rocky sudah dipastikan menjadi bagian dari pendukung Prabowo-Sandiaga. Oleh karena itu, apa yang disampaikan Rocky dianggap tidak bisa lepas dari kepentingan politik Prabowo-Sandiaga.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Menikam Prabowo, Saat Bertemu Banyak Pengusaha
Prabowo Mengemis Demi Pilpres 2019, Ini Tanggapan Jokowi!
Satgas Tinombala Perang Teroris, Ratusan Orang Tewas

“Logika yang dibangunnya kan hanya untuk alasan serangan untuk Pak Jokowi. Padahal apa yang diucapkannya sesuatu yang biasa saja. Tak lebih untuk membanggakan Prabowo-Sandi dan pendukungnya,” ungkapnya.

Ace mengulang pendapatnya dua pekan lalu. Baginya, Rocky Gerung sebagai sirkus keliling yang dibawa ke mana-mana.

“Jadi apa yang dikatakan Rocky Gerung itu sama dengan apa yang saya sampaikan sebelumnya. Justru saat ini Rocky Gerung seperti aktor dadakan yang sedang bermain stand up comedy dan dibawa-bawa kemana-mana seperti sirkus keliling,” ujar Ace.

Sebelumnya diberitakan, Rocky Gerung turut berbicara di acara Aliansi Pengusaha Nasional. Mengaku sedang stand up comedy, Rocky berbicara tentang jaket kedunguan hingga kartu Pradungu.

“Seluruh kartu sudah dikeluarin. Kemarin saya katakan yang terakhir adalah kartu Pra-Kerja. Saya bilang masih ada satu kartu yang belum dikeluarin, namanya kartu Pradungu Jokowi dan jangan harap kartu itu akan dibagikan kepada saudara-saudara karena Jokowi sendiri akan pakai kartu itu,” sebut Rocky di Djakarta Theater, Kamis (21/3/2019).

Rocky lalu menegaskan apa yang dikatakannya ini merupakan stand up comedy. Dia juga berbicara analogi kendaraan turun mesin.

“Oke teman-teman saya kira, itu stand up comedy malam ini dan anda tahu bahwa mobil kalau dia mogok, mestinya turun mesin. Ini mobil sudah mogok, dicuci tiap hari, dipikir kalau mobilnya dicuci tiap hari mengkilap mobilnya akan hidup lagi. Nggak bisa. Mobil mogok itu artinya turun mesin dan kita akan turunkan mesin itu 17 April,” sebut Rocky, Kartu Pradungu Jokowi.
Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *