sakuratoto

KTM Duke790 Di Eropa itu di Pamerkan di EICMA di Milan

 MOTOR, NEWS, OTOMOTIF
Alternatif Link Ligaasiapoker

Setelah KTM Duke790 Di Eropa Akan di Luncurkan Juga di Indonesia Tahun Depan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

IndoharianKTM Duke790 Di Eropa itu di Pamerkan di EICMA di Milan

 

Indoharian – KTM baru saja mengumumkan akan meluncurkan KTM Duke790 Di Eropa, Duke790 adalah naked bike dikelas menegah, KTM Duke790 itu telah hadir di jaringan delaer KTM di Eropa.

Di pasar Inggris 2018 KTM Duke790 dijual dengan harga GBP 8.499 atau setara dengan Rp 165 juta.

Duke790 telah melakukan debut globalnya diacara EICMA 2017 yang diadakan di Milan, Italia, yang tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan oranye.

Motor ini dibekali mesin berkapasitas 799cc dua silinder terbaru bernama LC8c.

Mesin ini menggunakan sistem pendinginan liquid dengan fuel injection serta transmisi 6 percepatan yang menghasilkan tenaga puncak 105 PS pada 9.000 rpm dan torsi 86 nm pada 8.000 rpm.

KTM Duke790 menyandang sejumlah fitur seperti quickshifter, launch control, traction control, ABS, dan tida riding mode seperti sport, street dan rain.

Desain lampu yang terbelah dibagian tengah mengingatkan pada KTM Super Duke 2017 yang merupakan kakak besar dari Duke790, hanya saja Duke 790 tak menunjukan frame pada bagian luar.

KTM Duke790 Di Eropa akan bersaing bersamaan denga Triumph Street Triple RS dan Kawasaki Z900.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tsamara Disemprot Media Rusia Karena Kritik Vladimir Putin
Denny Andrian Kusdayat, Pelapor Sukmawati Diancam Agar Mencabut Laporannya
Qodari Ungkap Mahfud Pilihan Rasional Jokowi

 

Setelah meluncurnya KTM Duke790 dipasaran Eropa, kini KTM Indonesia yang dipegan oleh PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) bakal lebih agresif tahun depan, selain menambah jaringan delaer dan servis, bakal diluncurkan juga beberapa model baru.

Salah satu yang sudah banyak ditunggu konsumen di Tanah Air, yakni Duke790.

Versi produksi dari motor bergaya ‘telanjang’ itu sudah dipamerkan diajang EICMA di Milan bulan lalu.

“Model itu yang sudah pasti kami bawa ke Indonesia. Waktunya belum bisa dikonfirmasi terlebih dahulu,” ujar Akhmad Zafitra Dalie, Kepala Divisi Pemasaran KTM Penta Jaya.

Bila melihat data spesifikasi, motor itu dibekali mesin parallel twin berkapasitas 799 cc dengan kode LC8c, klaim merek asal Austria itu, jantung pacu itu mampu menghasilkan tenaga 105 ps pada 9.000rpm dan torsi 86 nm di 8.000 rpm.

Urusan kaki-kaki bagian depan sudah menggunakan suspensi up-side down dengan tabung berukurang 43 mm, serta belakangnya monoshock.

Profil ban depan menggunakan ukuran 12-/70 dan belakang 180/55.

“Setelah KTM Duke790 Di Eropa, tahun depan juga kami harapkan bisa mempunyai 30 dealer dan jaringan servis, sehingga produk yang kita luncurkan bisa diterima dengan baik oleh konsumen,” katanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply