banner 468x60

Ngamen Bareng KPK Dan PT KAI Ternyata Untuk Ini

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

 

Acara Ngamen Bareng KPK Dan PT KAI Untuk Anti Korupsi

 

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Ngamen Bareng KPK Dan PT KAI ternyata Untuk Ini

 

IndoHarianNgamen Bareng KPK ,Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang dan Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro mengikuti Acara Ngamen Bareng demi Anti Korupsi” diselengarakan di halaman depan Stasiun Purwokerto. Tampil dalam acara itu Bupati Banyumas Acmad Husein dan deretan pimpinan PT KAI Daop 5 Purwokerto.

”Kita memang berencana mengadakan acara seperti itu di tempat-tempat umum agar moral antikorupsi yang kita suarakan dapat di terima lapisan masyarakat,” ujar Saut Situmorang.

Tergolong dalam kegiatan yang digelar di Stasiun Purwokerto, kondisi ini di lokasi stasiun banyak di kunjungi berbagai macam kalangan, baik itu dari masyarakat kecil hingga pejabat tinggi. ”Dengan diadakannya acara ini, penyampaian pesan antikorupsi kami bisa cukup berhasil,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ternyata Ini Calon Gubernur Jatim 2018
http://indoharian.com/10-kereta-kuda-kencana-akan-meriahkan-pelepasan-jabatan-djarot/
PDIP Akan Umumkan Calon Gubernur Jatim 2019 Hari ini

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro, menilai sosialisasi antikorupsi di stasiun Kereta Api (KA) ini cukup efektif, karena stasiun banyak didatangi masyarakat dari berbagai latar belakang, baik yang berpendidikan tinggi maupun rendah.

”Semoga dengan diselenggarakan acara semacam ini, sehingga pesan moral antikorupsi yang disampaikan akan lebih bisa di terima masyarakat lagi. Dikarenkan pengguna KA dalam satu tahun 350 juta orang. Belum yang mengantar atau menjemput penumpang,” kata Edi.

Edi mengatakan, Acara Ngamen Bareng KPK ” yang diselenggarakan PT KAI dan KPK  demi Anti Korupsi , sebelumnya sudah digelar di sejumlah stasiun lain. diantara nya di Stasiun Gambir, Bogor, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

“Kemajuan sebuah negara juga bisa ukur dari kecepatan alat transportasi keretanya. Oleh karena itu menjadi kemajuan lebih baik lagi dan perubahan perlu dijaga bersama. Salah satunya pengamanan yang ketat yang dilakukan oleh KPK agar tidak ada kerugian negara di masa kedepannya,” tuturnya.
Dia meminta badan dinas lainnya seperti  PT KAI yang dulu dinilai kumuh kini telah menjadi sarana paling nyaman dan bersih.

Dengan begitu Acara Ngamen Bareng KPK” di Stasiun Purwokerto, juga menghadirkan grup band populer Jhony Freedom yang membawakan lagu-lagu bertema kritik sosial, dan diikutkan sertakan pedangdut asal Banyumas Iis Susanti alias Susi Ngapak.

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply