sakuratoto

Nyapres Di 2019, Direktur Timses Jokowi Berhaburan

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Direktur Timses Jokowi Dari Berbagai Partai Politik Pendukung

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Nyapres Di 2019, Direktur Timses Jokowi Berhaburan

 

Indoharian – Direktur Timses Jokowi, pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan wakilnya Ma’ruf Amin telah terbentuk tim kemenangan untuk menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2019. Sampai saat ini telah terbentuk 11 direktorat dalam sebuah struktur tim kemenangan jokowi-Ma’ruf.

Dari sebelas Direktur Timses Jokowi dalam struktur tim kemenangan Jokowi-Ma’ruf itu akan dipimpin langsung oleh seorang ketua besar yang berasal dari partai politik yang mendukung.

Jokowi-Ma’ruf diusung dan di dukung langsung oleh PDIP, Golkar, PKB, NasDem, PPP, Hanura, PKPI, PSI, dan partai Perindo.

Para Politikus PDIP Aria Bima sangat dipercaya sebagai Direktur I yang dapat mengawal semua bidang Perencanaan, jadwal, acara, Fund Raising, dan Talent. Direktur II di bidang konten yang bertugas sebagai penyusun visi dan misi, debat, desain kreatif dijabat oleh pihak dari PSI Asus Sari.

Direktur III di bidang Komunikasi Politik yang dijabat oleh Saur Hutabarat dari partai NasDem. Direktur IV di Bidang Media dan Sosial yang dijabat oleh Yadi Hendriyana dari partai Perindo. Dan Politikus dari partai Hanura Beni Ramdani menjabat sebagai Direktur V di dalam bidang Kampanye, lalu Direktur VI dalam bidang pemilih muda dan dijabat oleh seorang politikus asal PKPI Adi Kusuma.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sebut Sandiaga Mahar, Andi Diminta Insaf
Paspampres Era Soekarno, Siapa Yang Akan Dipilih Di Pemilu 2019?
Gaji PNS Ditingkatkan Jokowi, Ini Ucapan Sri Mulyani

 

Hajriyanto Thohari dari partai Golkar dapat di percaya sebagai pemimpin Direktur VII dalam bagian Penggalangan dan Jaringan. Sedangkan seorang Politikus dari partai Golkar Marsma TNI (Purn) Usro Harahap menjabat sebagai Direkturr VIII Logistik dan APK.

Selain dari itu, Direktur IX di Bidang Hukum dan Advokasi akan di isi oleh salah satu seorang perwakilan dari partai PPP. Posisi ini juga diketahui masih lowong dan belum dapat ditentukan sosoknya.

Lalu ada Direktur X di dalam Bidang Saksi yang dipimpin langsung oleh politikus asal partai PDIP Arif Wibowo. Terakhir ada Direktur XI di dalam Bidang Relawan dijabat langsung oleh politikus asal partai PKB Marwan Jafar.

Salah satu nama dari 11 (sebelas) Direktur Timses Jokowi dan Ma’ruf itu langsung mendapatkan sorotan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sosok itu adalah Yadi Hendriyana, nama yang dikirim oleh partai Perindo.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply