sakuratoto

Optimis Menang Pilpres, Sandiaga Jumpai Amien Karena Hal Ini

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Sandiaga Jumpai Amien Rais Untuk Membahas Soal Visi Misi Ekonomi Indonesia

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Optimis Menang Pilpres, Sandiaga Jumpai Amien Karena Hal Ini

 

Indoharian Sandiaga jumpai Amien,Bakal calon wakil presiden (cawapres)  Sandiaga Uno akui bakalan memimpin tim khusus yang akan mencoba merancang visi dan misinya bersama Prabowo Subianto di dalam bidang ekonomi guna memenangkan pemilihan presiden 2019.

“Ada tim yang fokus untuk (merancang visi dan misi) di bidang ekonomi, dan saja sendiri juga akan memimpin tim ekonomi ini. Kami ingin semua bisa diakomodir dan untuk segera membangun konsensus, dan kami akan ajak tokoh-tokoh yang peduli,” kata Sandiaga usai menghadiri upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-73 yang berlokasi di Universitas Bung Karno, Jakarta, Jumat (17/8)

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta pernah mengatakan tim tersebut tidak hanya fokus untuk membahas dan merencanakan solusi guna membenahi persoalan ekonomi secara jelas. Pihaknya juga akan fokus kepada permasalahan ekonomi mikro.

Lebih lanjut lagi saat Sandiaga jumpai Amien dia juga akan mengatakan masalah ekonomi mikro, sepertinya sedikit sulit mencari lapagan perkerjaan dan tingginya harga kebutuhan pokok akan menjadi perhatian besar dari timnya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Nyapres Di 2019, Direktur Timses Jokowi Berhaburan
Paspampres Era Soekarno, Siapa Yang Akan Dipilih Di Pemilu 2019?
Sebut Sandiaga Mahar, Andi Diminta Insaf

“Bukan lagi ekonomi makro, tapi ekonomi yang saat ini dirasakan masyarakat khususnya lapisan bawah, khususnya susah di lapangan kerja, susah mencari uang, harga-harga melambing tinggi, itu yang sedang kami fokuskan, ” kata sandi.

Sandi menegaskan nanti program kerja Prabowo dan sandiaga agar kembali lebih fokus pada pembenahan ekonomi rakyat Indonesia.

dirinya juga berharap untuk dapat membangun kepemerintahan kuat dan yang mampu menciptakan peningkatan lapangan kerja, dan mengendalikan harga, dab akan berpihak pada rakyat kecil.

“Tadi saya juga dikabarkan oleh ibu Rachmawati (Soekarnoputri) bahwa pemerintahan yang kuat akan bisa mempercepat pembangunan,” ujarnya.

Selain Sandiaga jumpai Amien ada juga beberapa tokoh lainya, seperti Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segat Al Jufri, guna untuk meminta wejangan dalam merancang visi dan misi tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply