Skripsi Di Tolak, Mahasiswi S3 Penjarakan Rektor

32 views
tampanpoker

Mahasiswi S3 Penjarakan Rektor Karena Melempar Hasil Skripsi Mahasiswi S3 Tersebut

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Skripsi Di Tolak, Mahasiswi S3 Penjarakan Rektor

 

Indoharian – Komala Sari (35) mahasiswi S3 di Universitas Riau (UNRI) melaporkan dosen pengujinya Dr Mubarak ke Polda Riau. Ia tak terima dosen pengujinya melemparkan hasil skripsi atau draf disertasi milik mahasiswi S3 tersebut akhir nya Mahasiswi S3 Penjarakan Rektor.

“Kasus tetap berlanjut, saya sudah dimintai keterangan Polda Riau. Dengan segala risikonya siap saya terima,” kata Komala Sari, Jumat (14/12/2018).

Komala menjelaskan dirinya sudah sebulan lebih meminta tanda tangan kepada dosen pengujinya Dr Mubarak yang juga menjabat Rektor di Universitas Muhammadiyah Riau (UNRI) selalu gagal.

“Saya sudah bolak-balik minta tanda tangan ke dia (Mubarak), tapi selalu dipersulit. Padahal dosen pembimbing sudah menyetujui laporan skripsi saya,” kata Komala.

Puncaknya pada 1 Oktober 2018 lalu, Komala bertemu dengan dosen pengujinya Dr Mubarak. Pertemuan di Kampus UMRI di ruangan rektor atau penguji. Terjadi adu mulut di antara keduanya. Saat itu Dr Mubarak melempar laporan skripsi yang mengenai lengan kiri Komala.

“Laporan skripsi saya dan lempar dari atas meja mengenai lengan kiri saya. laporan skripsi saya  berserakan di lantai. Dia juga mengucapkan kata-kata yang tak yang tak pantas untuk seorang rektor. Saya di bilang binatang,” jelas Komala.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kronologi Jukir Keroyok TNI, Ini Penyebabnya!
#SANDIWARAUNO “Drama Sandiaga Diusir”
PECAH! Gerindra Digugat PKS, Karena…

 

Dari sinilah, akhirnya Mahasiswi S3 Penjarakan Rektor. Padahal mahasiswi tersebut sebentar lagi akan meraih gelar doktor bidang lingkungan ini melaporkan ke Polda Riau. Kumala sadar, akan segela risiko akibat dia membawa pelemparan laporan skripsi tersebut ke ranah hukum.

“Saya tahu akibatnya seperti apa di kampus. Tapi saya ingin, supaya jangan ada lagi kasus yang sama menimpa mahasiswa atau mahasiswi lainnya,” jelas Komala.

“Pihak kepolisian malah bilang ke saya, apa tidak takut nantinya dipersulit untuk meraih gelar S3. Saya sampaikan saja, biarkan resiko ini saya tanggung,” jelas Komala.

Universitas Riau (UNRI) pun mejelaskan soal aksi Rektor melempar laporan skripsi mahasiswa S3 tersebut.

Dosen yang juga Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (UNRI) Mubarak dilaporkan mahasiswa S3 Universitas Riau (UNRI), Komala Sari, ke polisi karena melempar laporan skripsi. Pihak kampus mengklarifikasi persoalan Mahasiswi S3 Penjarakan Rektor. Masalah itu tak terkait dengan jabatan (rektor), tapi persoalan antara mahasiswa dan dosen penguji.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60)

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Mahasiswi S3 Penjarakan Rektor Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    luwakpoker

    Leave a reply