sakuratoto

Tubuh Jennifer Lawrence Sangat Sexy dan Menggiurkan!!

 Celebrity, ENTERTAINMENT, KESEHATAN, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Tubuh Jennifer Lawrence Yang Sehat Dengan Mengkonsumsi Berbagai Makanan Sehat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Tubuh Sexy Jennifer Lawrence Sangat Menggiurkan!!

 

IndoHarian – Jennifer Lawrence seorang artis berusia 27 tahun, dia selalu tampil memukau dengan tubuhnya yang seksi, dari peran Mystique di dalam film “X-Men”, Katniss Everdeen di dalam film “The Hunger Games”, hingga berperan sebagai mata-mata Rusia di “Red Sparrow”. Rahasia tubuh Jennifer Lawrence yaitu dalam pilihan makanan tepatnya dan aktivitas olahraga yang dilakukannya.

Ia memiliki seorang pelatih pribadi yang membuat susunan menu makanan sehat untuk terus bisa menjaga bentuk tubuhnya. Jennifer tak membatasi porsi makannya atau mengubah hobi makannya itu. Ia hanya sekedar mengganti jenis makanannya dengan yang lebih sehat. Berikut beberapa daftar makanan Jennifer yang sehari-hari dikonsumsi di waktu makan pagi dan siang juga di waktu makan sore dan malam.

Kacang Almond

Almond merupakan makanan kaya akan protein dan serat, yang sudah terbukti sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan juga guna menjaga bobot tubuh. Jennifer sering mengonsumsi almond yang dipanggang sebagai cemilan dan terkadang juga mengonsumsi susunya. Selain baik dan nikmat sebagai cemilan, almond juga membantu pembentukan otot-otot tubuh lewat olahraga yang rutin dilakukannya, yaitu latihan beban, yoga, dan juga joging.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
ASTAGA!!! Begini Wujud Kembaran Lucinta
Sadis!! Avicii Ditemukan Tidak Bernyawa Di Muscat
Kartini Run Ibu Negara Dengan Hadiah Ratusan Juta!!

 

Telur rebus

Saat menjalani syuting berjam-jam sering kali membuatnya merasa lelah. Apalagi saat syuting di luar ruangan, membutuhkan energi lebih besar dan suasana hati yang sedang baik. Dari itu pada setiap pagi, di antara waktu sarapan dan makan siang, pelatih pribadi Jennifer sudah menyisipkan tiga butir telur rebus untuk  dikonsumsi Jennifer. Telur sangat tinggi protein, juga mengandung kolin yang menjadi sumber nutrisi untuk membuat sel-sel dalam tubuh dan menjaga bentuk tubuh yang merupakan satu dari rahasia tubuh Jennifer Lawrence.

Dark chocolate (Coklat Hitam)

Cokelat hitam tidak menyebabkan kegemukan, justru guna untuk membantu lancarkan metabolisme tubuh. Kandungan flavonoid yang mencegah insulin menganggu mekanisme pembakaran lemak sehingga kita tidak cepat merasa lapar. Konsumsi cokelat hitam, yang semakin tinggi persentase kakaonya,  sewaktu makan siang dan malam membantu menurunkan nafsu makan yang berlebih.

Buah Apel

Apel dapat mengontrol kadar gula dalam tubuh. Saat kadar gula dalam tubuh terjaga, nafsu makan juga akan terkontrol. Apel menyebabkan Jennifer mudah kenyang dan merasa segar. Karena kandungan serat yang sangat tinggi pada apel juga untuk memperlancar metabolisme tubuh dan merupakan rahasia tubuh Jennifer Lawrence.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply