73 Korban Nahas Lion Air Ditemukan, 3 Identitas Dikenali!

393 views
Luwakpoker

Jumlah Total Korban Nahas Lion Air Ditemukan Sebanyak 73 Kantong

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – 73 Korban Nahas Lion Air Ditemukan, 3 Identitas Dikenali

 

IndoHarian – Basarnas (Badan SAR Nasional) kembali lagi membawa enam kantong jenazah berisi bagian tubuh korban nahas Lion Air ke Jakarta Internasional Container Terminal (JICT) Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (2/11/2018).

Berdasarkan dari hasil yang telah di himpun, empat kantung jenazah tiba lebih dulu pada pukul 20.45 WIB. Berdasarkan data di posko SMC Basarnas, keempat jenazah tersebut ditemukan dan diangkut menggunakan KN SAR 224 Basudewa.

Sementara itu ada juga dua kantong jenazah lainnya yang berisi bagian tubuh dari pesawat Lion Air JT610 tiba dilokasi pada 21.10 dari KN SAR Sadewa. Kantong-kantong jenazah tersebut sempat diperiksa dan didata oleh rim DVI Polda Metro Jaya, PMI, dan juga oleh Basarnas, sebelum pada akhirnya di angkut menggunakan ambulans menuju ke rumah sakit Polri Kramat Jati.

Dengan tambahan sebanyak enam kantong tersebut, sampai dengan hari kelima dari kejadian yang telah menimpa korban nahas Lion Air jumlah kantong yang berisi bagian tubuh yang telah berhasil dievakuasi mencapai hingga 73 kantong.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penemuan Black Box JT610 Bukti Catatan Merah Ke-13 Lion Air!!!
MIRIS!! Santunan Korban Lion Air Sebesar 50 Juta!!
Detik-Detik Jatuhnya Pesawat Lion Air JT610

 

Selain dari kantong jenazah, malam sebelumnya juga telah di temukan sebanyak tiga kantong yang berisi serpihan puing-puing pesawat yang dibawa dengan menggunakan KN SAR 224 Basudewa.

Kepala Basarnas sebelumnya mengungkapkan bahwa bagian roda pesawat telah diangkut. Tetapi hingga saat ini roda dari pesawat teresbut belum juga kunjung tiba di JICT.

Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati sebelumnya telah berhasil mengidentifikasi tiga penumpang korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610. Ketiga korban penumpang tersebut telah berhasil dikenali identitasnya dengan menggunakan tiga cara yang berbeda.

Ketiga orang tersebut adalah Hizkia Jorry Siaroinsong dengan nomor manifes 140, Chandra Kirana dengan nomor manifes 084, dan Monni dengan nomor manifes 097. Dengan identifikasi tersebut, pihak RS Polri akan mengirimkan jasad penumpang ke pihak keluarganya.

“Rencana penyerahan jenazah, setelah rekonsiliasi masih proses menghubungi keluarga dan kita sudah tangani, dimasukkan ke dalam peti,” ucap Kepala RS Polri Kombes Pol Musyafak dalam jumpa pers, pada hari Jumat (2/11/2018) malam. 73 Korban Nahas Lion Air Ditemukan, 3 Identitas Dikenali!

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Korban Nahas Lion Air kriminal kuliner kuliner Alam dan Entertainment News kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply