GILA! Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

460 views
Mantratoto

Gagal Melawan Kecanduannya Akan Narkotika, Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Akibat Memakai Narkoba

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ridho Rhoma Ditangkap Polisi

INDOHARIAN – Pedangdut Ridho Rhoma Ditangkap Polisi kembali karena kasus narkoba. Sebelum ditangkap polisi dan Ridho mengaku memakai narkoba di Bali.

“Berdasarkan dari hasil keterangan awal dari MR memang benar terakhir dia menggunakan barang haram ini kemarin di sekitaran Pulau Bali dan itu juga baru saja dia lakukan lagi, terakhir di Pulau Bali,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021).

Ridho Rhoma Ditangkap Polisi dan pergi ke Bali untuk menghadiri sebuah acara. Dia pun mengakui mengonsumsi sabu saat sampai di Bali.

“Sejak awal katanya itu yang dia lakukan pada saat mendarat ada acara kegiatan di pulau Bali,” kata Yusri.

Ridho ditangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah apartemen di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Kamis (4/2). Polisi juga menemukan barang bukti ekstasi pada Ridho saat dilakukan penangangkapan oleh pihak kepolisian.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Breaking News!! Aktor Preman Pensiun, Kang Pipit Wafat
Aktor Marco Panari Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya
Soraya Abdullah Meninggal Dunia, Ini Penyebab Utamanya…

“Tertangkap kemarin (Kamis) tidak sempat dia melakukan, tapi ada padanya dan positif hasil pemeriksaan,” kata Yusri.

Ridho meminta maaf atas perbuatannya. Dia mengaku karena sudah gagal dan tidak berusaha melawan kecanduannya akan menggunakan narkotika.

“Saya ingin menyampaikan saya memohon maaf atas kegagalan saya tidak berusaha dengan benar untuk melawan adiksi saya,” kata Ridho dalam jumpa pers.

“Saya mohon minta maaf terutama kepada kedua orang tua saya, Papa, Mama, dan kepada rekan-rekan kerja, begitu juga kepada seluruh penggemar saya,” sambungnya

Ridho mengaku ingin sekali sembuh dari ketergantungan dari menggunakan narkotika.

Ridho Rhoma Ditangkap Polisi dan Ridho juga mengatakan ingin sembuh dan sekali lagi saya minta maaf,” ucapnya.

Sumber : DetikNews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply