Breaking News!! Aktor Preman Pensiun, Kang Pipit Wafat

216 views
Luwakpoker

Kang Pipit Wafat Dan Sempat Koma Hampir Satu Minggu Sebelum Meninggal Dunia

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Kang Pipit Wafat

INDOHARIAN.COM – Aktor Ica Naga, pemeran Firmansyah Pitra atau yang lebih dikenal sebagai Kang Pipit pada sinetron Preman Pensiun, Kang Pipit wafat sebab alami penyakit jantung.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Kang Pipit wafat dan sempat mengalami koma.

”Ia sempat koma, tidak sampai satu minggu,” ucap Wilman Natakusuma, salah satu kru dari MNC Pictures, pada keterangannya melalui sambungan telepon, pada hari Jumat (29/1/2021).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rocky Gerung sindir Sandiaga
Oknum Polisi Aniaya Pekerja
Nunuk Nuraini wafat

Menurut keterangan Wilman, Kang Pipit telah mengalami sakit jantung sejak proses syuting Preman Pensiun Season 4. Saat itu, dia juga sempat koma. ”Sakit jantung, itu telah berangsur-angsur dari Preman Pensiun 4. Ia sempat dirawat pada RS Intan Husada Garut,” kata Wilman.

Sesudah melewati masa kritis, Kang Pipit merasa Tuhan sudah memberikan kesempatan kedua terhadapnya untuk hidup. Saat itu kisah nyata Kang Pipit juga masuk pada adegan Preman Pensiun Kesempatan Kedua. Jenazah Kang Pipit ”Preman Pensiun” kini akan dibawa dari RS Muhammadiyah Bandung menuju Rancaekek, Jawa Barat.

Kang Pipit serta Kang Murad adalah duo plontos penggerak komedi pada sinetron serta film Preman Pensiun. Tingkah lucu menjadi preman pasar kerap mengocok perut semua penonton Preman Pensiun. Sebelum menjadi bintang sinetron, Kang Pipit mengaku pernah menjadi preman sesungguhnya.

Sebelum Kang Pipit wafat, dia juga bercerita, ia bahkan sampai mendekam pada penjara. Akhirnya, Kang Pipit dapat melewati masa kelamnya. Ica Naga atau Kang Pipit kemudian dikenal lewat aktingnya pada sinetron Preman Pensiun. Saat ini, kepergiannya meninggalkan duka untuk keluarga Preman Pensiun serta juga penonton setia sinetron itu.

Sumber: Kompas

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Kang Pipit Wafat news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply