Terungkap Sudah Rahasia Keperkasaan Vicky Prasetyo Yang Berasal Dari Aa Akmal

330 views
Mantratoto

Rahasia Keperkasaan Vicky Prasetyo Yang Ditangani Oleh Aa Akmal Yang Keturunan Asli Dari Mak Erot

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Rahasia Keperkasaan Vicky Prasetyo

Indoharian – Vicky Prasetyo akhirnya membeberkan rahasia keperkasaannya di atas ranjang pada saat yang berkunjung ke Aa Akmal. Aa Akmal yang merupakan keturunan asli dari terapis keperkasaan dan kejantanan almarhumah Mak Erot yang legendaris. Dalam kedatangannya ditempat kediaman Aa Akmal, Vicky pun mengungkapkan rahasia keperkasaannya yang kerap sering disebut sebagai ‘gladiator’.

“Saya ketemu dengan Aa Akmal yang udah jelas kalau dia ini merupakan keturunan asli dari Mak Erot, biasalah untuk buat kebugaran sang gladiator aku ini loh,” ucap Vicky Prasetyo yang pada saat ditemui di Pusat Pengobatan Mak Erot, di kawasan Cawang Jakarta Timur, pada hari Sabtu tanggal 19/3/2022. “Ini kan pengobatannya tidak hanya untuk cuman buat vitalitas saja tapi juga buat untuk kebugaran tubuh,” tutur Vicky.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rompi Anti Peluru Dicuri Di New York
2 Polisi Penembak Laskar FPI Dinyatakan Bebas
Viral Ucapan Megawati Singgung Emak Emak “Kok Njimet Gitu”

Aa Akmal yang merupakan cucu langsung dari Mak Erot pun diminta oleh Vicky untuk menjelaskan ramuan apa saja yang ada untuk terapi vitalitas dan kejantanan tersebut. “Coba Aa jelasin lagi ada apa aja di sini,” ujar Vicky Prasetyo. “Ini ada makanan lemang, terus ada lagi ramuan yang untuk diminum, terus ada juga terong panca rasa yang jadi kalau dimakan rasanya bergam,” tutur Aa Akmal. “Terus Lemang ini buat apa A?,” tanya Vicky yang sambil sembari tertawa. Mendengar pertanyaan Vicky tersebut, Aa Akmal justru langsung menggoda dengan menyebut mantan suami Kalina Oktarani tersebut kayak pura-pura yang ngak tidak tahu aja. “Ah mas Vicky kayak yang ga tau aja, buat itulah pokoknya,” kata Aa Akmal yang sembari tertawa.

Melihat Vicky yang kerap sering dipuji atas keperkasaannya oleh istri-istrinya, Aa Akmal merasa kalau pengobatannya tersebut sukses. “Ya rasanya sangat sukses kalau melihat mas Vicky yang seperti ini,” ujar Aa Akmal.
Di hadapan awak media pun, Vicky yang tidak ragu untuk mengonsumsi lemang yang dipercaya dan diyakini bisa langsung untuk berkhasiat ke organ vitalnya tersebut. Sekadar informasi, Aa Akmal yang sempat mengeluhkan bahwa di Indonesia ini banyak yang mengaku kalau merupakan keturunan asli Mak Erot juga. Padahal beberapa terapis tersebut adalah terapis yang abal-abal yang justru akan membahayakan organ vital pasiennya tersebut.
Ia pun membuktikan dengan menghadirkan langsung Vicky Prasetyo bahwa dirinya adalah keturunan asli langsung dari Mak Erot.

Sumber : tribun

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply