Pria Mondar Mandir Tanpa Celana Di Pekanbaru

230 views
Mantratoto

Meresahkan Warga, Pria Mondar Mandir Tanpa Celana Di Pekanbaru

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

INDOHARIAN – Salah seorang pria diduga mengalami gangguan jiwa Mondar Mandir Tanpa Celana terekam warga sering berkeliaran di sekitar Simpang Evo Hotel, di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Terlihat pada sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @kabarpekanbaru, Hari Jumat (20/5), terlihat seseorang pria yang sedang berada di median jalan.

Seorang pria yang mengenakan kemeja berlengan panjang ini diduga sering berkeliaran di sekitar lokasi tanpa menggunakan pakaian bawah atau celana.

Dalam video yang tersebar di media sosial itu, terlihat pria tersebut hanya menggunakan kemeja hijau dengan masker saja dan diduga ODGJ.

“Sungguh meresahkan, ada seorang cowo duduk di Simpang Evo Hotel, Pekanbaru. Gak pake celana dan juga gak pake celana dalam,” tulis keterangan pengunggah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
MENGERIKAN !! Seperti Ini Gejala Virus Cacar Monyet
E-Toll Bakalan Di Gantikan Dengan MLFF Yang Merupakan Sistem Pembayaran Nontunai Nirsentuh
Pemerintah Akan Benahi Prosedur Pasokan Minyak Goreng

Ia juga berharap supaya pria yang Mondar Mandir Tanpa Celana ini dapat segera diamankan, karena sangat meresahkan warga sekitar.

“Ndak tau gila atau kagak, semoga secepatnya ditertibkan. Karena bukan hanya satu malam saja terlihatnya,” tulisnya.

Video yang diunggah ini sebanyak 10 ribu lebih telah ditonton dan mengundang banyak komentar beragam dari para warganet.

Salah satu warganet mengomentari unggahan video tersebut dengan nama akun @pan****. ia menduga bahwa pria yang sama seperti ODGJ ini sering berkeliaran di sekitar Jalan Pepaya, Sukajadi, Pekanbaru.

“Kemungkinan orangnya sama yang ada disekitaran Jalan Pepaya, setiap hari jalan kesana kemari dan ditengah jalan berhentiin kendaraan ( pengguna jalan yang lewat ). Hal ini mengganggu banget dan berbahaya bagi kendaraaan yang lalu lalang,” komentarnya.

Selain itu, warganet yang lain dengan nama akun @r**** mengkhawatirkan keberadaan pria tersebut dapat berdampak buruk kepada anak-anak.

“Wahh, bisa bahaya ini min. Nanti malah fatal ke anak-anak kecil yang lewat sana. Kalau orang dewasa kemungnkinan masih dapat melawan, kalau anak-anak gitu gimana.. Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” tulisnya.

Demikian informasi yang dapat disampaikan Indoharian terkait dengan sosok pria Mondar Mandir Tanpa Celana yang diduga sangat meresahkan warga sekitar. Semoga pria tersebut dapat segera diamakan maupun diberi pakaian selayaknya.

Sumber : suara

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply