Taylor Swift Terima Gelar Doktor Dari New York University

23 views
Luwakpoker

Momen- Momen Taylor Swift Terima Gelar Doktor Dari New York University.

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Taylor Swift Terima Gelar Doktor Dari New York University

INDOHARIAN – Taylor Swift Terima Gelar Honorary Doctorate Of Fine Art dari New York University (NYU) hingga tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya pada saat itu. Dia menyebut kan juga bahwa gelar yang didapatkannya itu berkat lagu Twenty Two atau 22 yang rilis sepuluh tahun lalu.
“Saya yakin dengan 90 persen, alasan saya bisa berada di sini karena lagu yang saya ciptakan berjudul 22,” ujar Taylor Swift yang dikutip dari NYU.

Penyanyi yang memenangkan penghargaan Grammy sebanyak 11 kali itu pun juga mengatakan kalau tidak ada saran yang tepat tentang pilihan hidup kita.

“Kabar buruknya itu tergantung kepada diri kamu sendiri, begitu pun pula kabar baiknya. Belajarlah tentang hidup berdampingan dengan rasa ngeri,” ujar Taylor Swift.

Menurut Taylor Swift semua yang diraihnya kini juga tak lepas dari kesulitan yang ia terima selama menjadi seorang penyanyi. Ia juga menganggap, ada saatnya manusia juga harus melihat kesulitan sebagai sesuatu yang sangat bijaksana.

“Hal buruk ini juga akan selalu terjadi pada kita. Kita juga akan baik- baik saja dan belajar darinya (hal buruk) juga menjadi (kita) lebih kuat. Asalkan kita beruntung dan tahu bagaimana caranya bernafas yang benar. Kita juga akan menarik dan mengeluarkan nafas dengan baik dan benar. Saya adalah seorang doktor sekarang, jadi tahu caranya untuk bernapas dengan benar,” kata Swift.

Dalam balutan toga yang berwarna ungu, Taylor Swift Terima Gelar dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada NYU karena telah memberikan gelar doktor kehormatan kepada dirinya saat itu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
MENGERIKAN !! Seperti Ini Gejala Virus Cacar Monyet
E-Toll Bakalan Di Gantikan Dengan MLFF Yang Merupakan Sistem Pembayaran Nontunai Nirsentuh
Pemerintah Akan Benahi Prosedur Pasokan Minyak Goreng

“Saya juga sangat berterima kasih karena NYU dan telah memberikan gelar ini kepada saya secara teknis dan setidaknya dalam kertas, seorang doktor,” kata Swift.

Upacara kelulusan Taylor Swift sendiri juga menarik banyak sekali perhatian dari masyarakat. Bahkan ada juga beberapa orang yang sangat berusaha sekali untuk membeli tiket upacara.

Sebelumnya, NYU tepatnya Clive Davis Institute of Recorded Music juga telah menggelar mata kuliah yang berhubungan dengan Taylor Swift.

Mata kuliah ini diajarkan oleh penulis Rolling Stone Brittany Spanos dengan bahasan Taylor Swift Terima Gelar Doktor dari NYU dan sebagai seorang bintang pop.

 

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply