Turis Asing Berhubungan Seks Di tempat Umum

184 views
Mantratoto

Viral Turis Asing Berhubungan Seks Di Pantai Bali

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Indoharian – Sebuah video adegan tidak senonoh dengan narasi pasangan warga negara asing (WNA) sedang berhubungan badan di pinggir pantai beredar di media sosial. Video adegan turis asing berhubungan seks itu terekam lewat sebuah video amatir diduga menggunakan handphone oleh warga lokal di sekitar lokasi pantai tersebut.

Dalam video yang viral tersebut tertera diberi sebuah tulisan ‘Pantai Canggu’ bahkan lengkap dengan keterangan waktu ketika video tersebut direkam. Video tersebut heboh pada Hari Kamis (27/7/2023). Namun masih belum dapat dipastikan apakah benar adegan tidak senonoh tersebut benar-benar dilakukan di Pantai Batu Bolong, yang berada di Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.

Iptu I Ketut Sudana yang merupakan Kasi Humas Polres Badung merespon soal video tersebut dan mengakui bahwa kini sedang pihaknya sedang menyelidiki kebenaran dari video turis asing berhubungan seks di pantai Canggu tersebut. Ia pun menyebut pihaknya telah berkomunikasi dengan pihak Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia agar bisa menyelidiki kebenaran dari video yang viral tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kasus Polisi Tembak Mati Polisi, Faktor kelalaian
Pria Beristri Setubuhi Gadis SMA Di Lamongan
Keji! Perampok Perkosa Penghuni Rumah Di Jayapura

Kebenaran video ini bahkan telah dicek juga di Polda Bali. Jadi hingga kini dari kami masih memastikan apa betul video tersebut terjadi di Canggu. Karena masih minim bukti dan tanda-tanda terkait kebenaran video tersebut. Perkembangan lebih lanjut tentu nanti akan kami kabari. Kata Iptu Sudana, Kamis malam.

Dalam video viral tersebut, tampak dengan jelas seorang bule laki-laki yang hanya mengenakan kaus lengan panjang berwarna biru navy, dan seorang rekannya bule perempuan yang mengenakan dress berwarna merah muda. Mereka terlihat berhubungan badan di hamparan pasir pantai bahkan tanpa menghiraukan banyak pengunjung lainnya yang lalu lalang disekitarnya.

Beberapa turis asing juga tampak lalu-lalang di pinggir pantai tersebut dan sekilas melihat dua turis asing berhubungan seks itu sedang asyik bercumbu. Sementara itu menurut Wayan Martha Wijaya Kusuma yang merupakan Sekretaris Desa Canggu, kebenaran lokasi video itu juga masih belum dapat dipastikan. Kami baru mendapat info soal ini dan pihak kami akan tindaklanjuti hal tersebut sesegera mungkin. Singkat Wayan Martha.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate https://indoharian.com/URL Slug turis-asing-berhubungan-seks-di-tempat-umum / Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply