Ahmad Dhani Masuk Gerindra Untuk Mendukung Prabowo Jadi Presiden

915 views
Luwakpoker

Ahmad Dhani Bergabung Dengan Gerindra Demi Mendukung Prabowo Jadi Presiden

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Indoharian – Ahmad Dhani Masuk Gerindra Untuk Mendukung Prabowo Jadi Presiden

 

Indoharian, JAKARTA — Nizar Zahro selaku Ketua DPP Partai Gerindra, telah membenarkan musisi Ahmad Dhani yang bergabung menjadi kader lantaran faktor kedekatannya dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto karenja untuk mendukung Prabowo jadi Presiden.

Karena menurutnya, Ahmad Dhani sudah sering kali diundang dlm sejumlah agenda formal Gerindra yg telah dihadiri oleh Prabowo.

“Beliau itu kan sudah dekat dengan Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum (Partai Gerindra) berkali-kali acara beliau pasti tetap diundang. Kemungkinan sudah ada kecocokan dan beliau pun pengen masuk partai politik dan ada kecocokan ya kita kasih kartu anggota dari Pak Fadli tadi,” ucap Nizar ketika dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu (18/10/2017).

Terdapat sebuah foto yg kini beredar di media, Ahmad Dhani telah diberikan kartu tanda anggotanya oleh Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra saat acara konvensi nasional dan temu kader Partai Gerindra, di Sentul, Bogor, Jawa Barat hari ini.

Didalam foto tsbt terlihat juga Nizar Zahro.

Anggota Komisi V DPR RI ini pun sangat berharap, dengan adanya ‎Ahmad Dhani maka bisa membantu dan mendukung Prabowo jadi Presiden pada Pemilu 2019.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dinilai Menimbulkan Perpecahan, Anies Diminta Berhati-hati Berbicara
Anies Capres 2019 Ini Niat Sesungguhnya, Gubernur DKI Langkah Awalnya?
Tekat Bulat dan Ambisi Prabowo yang Tak Pernah Padam

 

“Saya rasa ini bisa menjadi berita bagus untuk ditulis media masa, Ahmad Dhani dgn kerelaan hatinya masuk ke partai politik, ke partai gerindra. Maksud dan tujuannya adalah hanya untuk membantu pak prabowo jadi presiden 2019,” ucap Nizar.

Telah diberitakan sebelumnya, melalui Twitter pribadinya, Fadli Zon telah mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya bersama dengan Dhani @fadlizon.

“@AHMADDHANIPRAST (akun twitter Ahmad Dhani) resmi telah menerima kartu sbg anggota Gerindra. Selamat,” ucap Fadli Zon dalam kicauannya.

Ahmad Dhani telah diketahui sangat dekat dengan elite Gerindra. Saat di Pemilihan Presiden 2014, Ahmad Dhani bersama dengan sejumlah artis lainnya memilih dan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Ahmad Dhani mendukung Prabowo jadi Presiden. Dirinya juga sempat maju di pemilihan bupati Bekasi pada tahun 2017 lalu, untuk menjadi calon wakil bupati, dengan dukungan Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Mendukung Prabowo Jadi Presiden Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply