AHY Diminta Siapkan Kader Terbaiknya Oleh Prabowo

92 views
Mantratoto

Indoharian –AHY Diminta Siapkan Kader Terbaiknya Oleh Prabowo

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta AHY siapkan kader terbaik Partai Demokrat untuk menjadi menteri dikabinet pemerintahannya

AHY Bertemu Prabowo Diminta Siapkan Kader Terbaik Partai Demokrat

Bapak (Prabowo) sudah meminta saya untuk menyiapkan beberapa kader terbaik partai demokrat yang akan membantu bapak di kabinet dan pemerintah mendatang kata AHY di sela acara buka puasa bersama di kawasan setiabudi, jakarta selatan rabu 27 maret 2024.

AHY juga menyebutkan partainya akan bertekad membantu pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Partai Demokratnya tentunya akan selalu siap membantu menjalankan janji-janji kampanye Prabowo-Gibran, sebaliknya kami juga mau menyusun program kerja mendatang.

AHY senang sekali dengan kemenangan yang di raih pasangan no urut 2 ini Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka membuat Demokrat kembali dalam pemerintahan dan demokrat bisa kembali leluasa memperjuangkan harapan rakyat.

selain itu tentu atas pekenan dan kehendak Bapak Presiden Joko Widodo. kembalinya partai Demokrat ke pemerintah Nasional saat ini juga atas dukungan partai Demokrat ke pemerintah nasional saat ini juga atas dukungan dan dorongan bapak Prabowo Subianto ujar Menteri ATR/BPN (AHY)

Demokrat juga merupakan partai pengusung Prabowo dipilpres 2024 yang bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju atau KIM bersama partai lainnya seperti Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PBB, Garuda, dan Gelora.

Sementara pembahasan kursi menteri pemerintahan Prabowo-Gibran selaku presiden dan wapres terpilih sudah banyak sekali partai-partai mengusul kursi kabinetnya dan partai Golkar yang diprediksi memiliki kursi kabinet terbanyak

Sebenarnya pembahasan kursi menteri pemerintahan Prabowo-Gibran presidan dan wakilnya terpilih sudah muncul dibeberapa waktu ini golkar meminta 5 kursi dikabinet pernyataan ini disampaikan Airlangga saat bertemu para ketua Golkar di tingkat daerah Bali pada jumat 15 maret 2024

Adapun Partai seperti PAN Partai Amanat Nasional selaku ketua Partai Zulkifli Hasan Mengaku tak meminta jatah menteri dalam jumlah tertentu di pemerintahan Prabowo saat ini.

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply