Bagi Hotman Paris Capres No 1 & 3 Cengeng

125 views
Mantratoto

INDOHARIAN – Hotman Paris Mengatakan Capres No Urut 1 dan 3 Super Cengeng

Kuasa Hukum Pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, bang Hotman Paris, mengatakan paslon no 1 pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dan paslon no 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD super cengeng.

Bagi Hotman Paris Capres No 1 & 3 Cengeng

Hotman Paris Mengatakan Pasangan No urut 1 & 3 super cengeng

Bang Hotman Paris berani mengatakan hal demikian kepada dua kontestan itu karena meminta MK Mahkamah Konstitusi untuk mendiskualifikasi Cawapres no urut 2 Gibran Rakabuming Raka dari pilpres 2024.itu benar-benar hal yang cengen sekali menurut saya. Padahal sebelumnya mereka pasangan no urut 1 dan 3 ini sudah menyetujui legalitas Gibran sebagai Cawapres no urut 2 selama kontestasi pemilu 2024 berlangsung.

Hal itu bisa disebut juga sebagai istilah Acceptance By Conduct atau tindakan yang dilakukan adalah persetujuan yang tidak tertulis kata bang Hotman.

Ada 2 point pasangan no urut 1 Anies Baswedan dan no urut 3 pasangan Ganjar Pranowo, yang pertama saat pada saat pemberian no urut di KPU ( komisi kepemilihan Umum ) yang kedua saat debat capres dan cawapres berlangsung gibran diakui sebagai kontestan pemilihan presiden oleh seluruh paslon yang berlaga. dan setiap debat Gibran selalu menghadiri dengan undangan langsung dari KPU tetapi tidak protes dari kontestan 01 dan 03 atas undangan KPU jadi kenapa sekarang baru mau dipermasalahkan ini sih tindakan super cengeng kata bang Hotman.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Selat Muria setelah 300 Tahun Muncul Lagi
Gempa Bumi Tuban Bawean Fenomena Unik
Prediksi Arus Mudik Lebaran PT Jasa Marga

Diketahui pasangan paslon no urut 1 Anies Baswedan dan No urut 3 Ganjar Pranowo mengajukan gugatan perselisihan Hasil Pemilihan Umum ke MK.

Pasangan no urut 1 Anies Baswedan menggugat dengan permohonan supaya pemungutan suara di gelar kembali tanpa cawapres no urut 2, lalu pasangan no urut 3 Ganjar Pranowo meminta langsung ke MK untuk mendiskualifikasi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden no urut 2 dari kontestasi politik dan meminta pemungutan suara kembali.

Kalau memang pasangan no urut 01 dan pasangan no urut 03 menilai pencalonan Prabowo Gibran melanggar etika, makanya seharusnya tidak perlu ikut dalam seluruh proses tahapan Pilpres 2024 seperti debat capres dan cawapres.

 

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply