Anggap Lucu Momen Kesurupan, Manja Hantunya

136 views
Mantratoto

Happy Asmara Anggap Lucu Momen Kesurupan di Pintulangit: Hantunya Manja!

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx

Indoharian – Happy Asmara mengaku Anggap Lucu Momen Kesurupan, ia sering mengalamu pengalaman mistis seperti kesurupan. Tapi kejadian kesurupan waktu manggung di Ngopibareng Pintulangit, Pasuruan Kamis (28/9), baginya malah bikin ketawa. Dia bahkan mengatakan jika hantu yang merasukinya ‘manja’.

Setelah dipaksa minum air putih. Masyaallah setannya manja banget! Setelah mita air putih. Kemudian sembuh, tapi sakarang aku malah kayak ling lung. Tapi lucy banget gitu loh pengalaman kayak gini buka cuma sekali aneh begini, yang hari ini kok lucu lain dari biasanya,” ujarnya dalam unggahan Instagram Story yang telah dihapus.

Dalam deretan unggahan tentang pengalaman kemasukan waktu lagi manggung di Pintulangit itu, Happy melihatnya Anggap Lucu Momen Kesurupan. Ia malah membuat perbedaan konten ‘benar salah’ yang memperlihatkan kejadian waktu manggung manggung itu.

“Gataulah, kalau di ceritain ngakak aja. Yang jadi masalah kanapa laki-laki hantunya. bicara jadi belibet diatas panggung disaat berbagi kesadaran dan dan hantunya kayak sok iya gituloh. Mau rebut pikiran alpha women. Dikiranya pikiranku bisa dikendalikan gitu, tidaaaaaak. Eh hantunya mau eksis tampil di atas panggung” di atas panggung hantunya. Nyanyinya beberapa lagu pula itu. Wah anjay.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Anies Yakin Menang Mutlak Di Pasuruan Karena Ini</span
Kakek Cabuli Bocah-bocah Depok Sampai Meninggal</span
Tewasnya Anak Pamen TNI Masih Menjadi Misteri</span

Happy Asmara mengataka kalau dia tidak nyaman pertama datang di Pintulangit. Dia mengatakan kalau kesadarannya merasa mulai berkurang 80% saja. Tapi ia tetap membawakan beberapa lagu sampai tiba pada lagu Dumes itu tiba-tiba terjadi listrik padam.

“Disini (setelah listrik padam) udah ngerasa gak nyaman lagi makin linglung. Tapi masih tetap sadar. Karna ramainya para penonton yang hadir buat aku fokus lagi dan Anggap Lucu Momen Kesurupan. Lagi” ke distrack terus” an berasa ada yang gandolin di kepala dan kayak ada yang narik aku mau kemana gitu loh, lama kelamaan penonton yang hadir kayak berubah semua jangan jangan,” ujarnya.

Waktu membawakan lagu Dumes itu Happy Asmara udah ngerasa berat untuk mengendalikan tubuhnya sendiri. Lalu ia mengatakan ada yang mau mengambil alih tubuhnya dan ikut nyanyi beberapa lagu yang seharusnya dia bawakan sendiri.

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply