Ani Yudhoyono Mati, Kini SBY Menduda

407 views
Luwakpoker

Ani Yudhoyono Mati, Akibat Kanker Darah Yang Dideritanya Sejak Awal Tahun 2019

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Indoharian – Ani Yudhoyono Mati, Kini SBY Menduda

 

Indoharian – Kabar duka datang dari keluarga Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Istri SBY, Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhirnya, Ani Yudhoyono Mati pada Sabtu (01/06/2019) pukul 11.50 waktu setempat.

Ani menghembuskan napas terakhirnya di National University Hospital (NUH) Singapura. Ketua Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari, membenarkan kabar meninggalnya Ibu Ani. Dengan suara terisak, Imelda menceritakan bagaimana meninggalnya Ibu Ani.

Imelda sendiri saat dihubungi dengan sambungan telefon membenarkan kini sedang berada di NUH Singapura. Tetapi Imelda hanya bisa menunggu di luar rumah sakit. Imelda mengakatan jika keluarga SBY semua berkumpul menemani detik-detik terakhir Ibu Ani berjuang melawan penyakit kanker yang sudah dideritanya.

Ditanya mengenai kapan jenazah Ani Yudhoyono Mati akan diterbangkan ke Indonesia, Imelda belum bisa memastikan. Kerabat keluarga dan para awak media pun menunggu di NUH Singapura. Kolega hingga anggota partai Demokrat juga menunggu di rumah sakit.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Keakraban Jokowi Dan Prabowo Di Ceritakan Luhut
Luhut Provokasi Prabowo Soal Rencana Pertemuan Dengan Jokowi
Terungkap, Luhut Binsar Telepon Prabowo, Ada Apa?

Namun Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga, mengenai informasi pemakaman hingga penerbangan jenazah Ibu Ani Yudhoyono di berangkatkan ke Tanah Air juga belum dikonfirmasi oleh keluarga.
Ibu Ani Yudhoyono diketahui menderita penyakit kanker darah.

Ibu Ani Yudhoyono pertama kali dirujuk ke NUH dikarenakan kanker darah yang dideritanya pada pertengahan Februari 2019. Ia jatuh disaat menemani suaminya berkampanye di Pemilu 2019.

Keadaan Ibu Ani sempat membaik. Ia bahkan sempat mengikuti Pemilu 2019 di rumah sakit dan diperbolehkan keluar dari ruang isolasi untuk sementara waktu. Keluarga pun dengan sangat setia menemani dan mendampingi Ani menjalani pengobatannya di rumah sakit. Begitu juga dengan SBY yang selalu setia menemani sang istri. Sebelum meninggal dunia, Ibu Ani sempat mengalami kritis pada Rabu (29/05/2019).

Kabar duka datang dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu juga dikonfirmasi oleh politikus Demokrat yang dikenal dekat dengan SBY, Andi Arief. “Innalillahi wa innalillaihi rojiun, Bu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu Singapura,” tulis Andi Arief di akun Twitternya, Ani Yudhoyono Mati.

Kami Dari Tim Indoharian Turut Berduka Cita Atas Kepergiannya Ibu Ani Yudhoyono, Semoga Amal Dan Ibadahnya Diterima Disisi-Nya

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Ani Yudhoyono Mati Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply