Berkarya Tuding Jokowi Curang: Sudah Di Buktikan Bawaslu?

677 views
Mantratoto

Berkarya Tuding Jokowi Dan Mengatakan Saat Ini Partai Berkarya Sedang Fokus Untuk Membantu Prabowo

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

IndoharianBerkarya Tuding Jokowi Curang: Sudah Di Buktikan Bawaslu?

 

Indoharian – Anggota Majelis Tinggi sekaligus Ketua umum dari DPP Partai Berkarya tuding Jokowi Badaruddin Andi Picunang sangat menganggap Sekjen Priyo Budi Santoso sangat terlalu fokus kepada Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno. Akibat dirinya, kerja-kerja pemenangan dari partai di pileg menjadi sangat terbengkalai.

Partai Berkarya tuding Jokowi yang diketuhui bernama Hutomo Mandala Putra atau biasa di panggil Tommy Soeharto, sudah diprediksi tidak akan mendapat kursi DPR karena tidak lolos dari parliamentary threshold 4 persen. Mereka hanya mendapatkan sekitar 2 persen suara untuk mengarah hasil quick count yang mayoritas nya lembaga survei.

Menurut dari seorang Badar, seharusnya yang bernama Priyo meniru langkah dari Abdul Kadir Karding yang telah meninggalkan posisi sekjen PKB lalu fokus di dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi dan juga Ma’ruf.

“Harusnya Priyo juga ikut jejak dari seorang Karding sekjen PKB yang posisi wakil ketua dari TKN. Fokus pada pemilu, beliau mundur dari sekjen,” ujar seorang Badar, pada hari Sabtu (18/5/2019).

Badar yang merupakan seorang mantan sekjen Berkarya sangat menilai kerja-kerja dari pemenangan pilpres di BPN sendiri sangat cenderung cukup berat. Tentu sangat mempengaruhi tugas dari seorang sekjen di dalam partai dalam mensukseskan pileg di pemilu. Terlebih, Partai Berkarya merupakan debutan di Pemilu 2019.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
MK Soal Diremehkan Prabowo, Ini Pembalasan MK
Adian Soal Jokowi Curang Dan Berakhir Memalukan!
Poyuono Ajak Tolak Pajak, DPR Gerindra: Mana THR Saya

 

Badar sangat mengamini hal tersebut sudah sangat terlambat. Penghitungan suara yang sudah berjalan di tingkat nasional dan juga akan langsung selesai pada 22 Mei mendatang.

“Kita tunggu saja pada hasil pemilu beberapa hari ini. Kami di internal akan memperbaiki nya secara total,” ujar seorang Badar.

Sudah berupaya menghubungi seorang Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso untuk sangat meminta tanggapan atas tududuhan Badar. Namun, yang bersangkutan masih belum merespons hingga berita ini diterbitkan.

Partai Berkarya termasuk seorang peserta debutan Pemilu 2019. Mereka menjadi peserta dengan nomor urut tujuh.

Merujuk dari hasil quick count Litbang Kompas, Berkarya hanya memperoleh 2,14 persen suara. Dalam quick count Indo Barometer, mereka diprediksi mendapat juga 2,12 persen suara. Partai Berkarya yang diprediksi mengantongi 2,41 persen suara menurut quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Partai Berkarya tuding Jokowi sangat diprediksi tidak akan mendapat kursi DPR yang mana harus mendapat minimal 4 persen suara nasional.

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Berkarya tuding Jokowi Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply