Bongkar Anggota Densus 88 Penguntit Jampidsus

307 views
Mantratoto

Bongkar Motif Anggota Densus 88 Penguntit Jampidsus Febrie Adriansyah

Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, POLITIK Berita Dunia Terbaru, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

bongkar penguntit Jampidsus

 

Indoharian – Bongkar Motif Anggota Densus 88 Penguntit Febrie Adriansyah, yang menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) di Kejaksaan Agung diduga sebagai korban  dan sekarang lagi di tangani peristiwa . Hal ini membuat banyak pihak Jadi kepo soal kejadian Jampidsus Febrie Adriansyah yang dikuntit Densus 88.

Kejadian ini terjadi ketika Jampidsus febrie sedang menikmati makan malam di sebuah restoran, Jakarta Selatan. Seorang anggota Densus 88 terlihat lagi mengawasi Febrie, yang saat ini lagi menangani kasus korupsi Usaha Pertambangan senilai Rp 271 triliun.

Dua saksi mata memberitahukan bahwa peristiwa tersebut pukul 20.00. Mereka melihat anggota Densus 88 yang tampak lagi berlari meninggalkan restoran,salah satu dari mereka langsung kena tahan oleh polisi militer sementara yang sebagian berhasil melarikan diri.

belakangan ini, Febrie memang mendapatkan pengawalan langsung dari polisi militer TNI bantuan pengamanan dari Jaksa Agung Muda Bidang Militer, mengingat Jampidsus sedang menangani kasus korupsi besar. Namun, ketika dimintai untuk menjelaskan mengenai insiden ini, Febrie tidak memberikan jawaban apapun. Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana, juga menolak kasih komentar mengenai kejadian perihal tersebut. Ketut memberitahu bahwa dirinya belum menerima informasi terkait peristiwa informasi tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Raffi Ahmad Ingin Maju Jadi Pilkada Jateng
Tindakan AS Setelah Israel Menyerang Rafah
Longsor Papua Nugini Memakan 2000 Korban jiwa

Febrie Adriansyah yang saat ini menjabat sebagai Jampidsus muda. Menurut laporan berita resmi Kejaksaan RI Pusat Penerangan Hukum, Febrie yang lahir di Jakarta pada 19 02 1968. Walaupun lahir di kota Jakarta tetapi masa kecil Febrie dihabiskan di Jambi, febrie menyelesaikan pendidikan dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

Lima bulan sebagai Kajati Jakarta, Febrie kemudian di promosikan menjadi Jaksa Agung Muda bidang Pidana Khusus Kejaksaan Agung atau Jampidsus Kejagung, dan resmi dilantik pada 6 Januari 2022 lalu

Dalam kasus Jiwasraya, Badan Keuangan mencatat kerugian sebanyak Rp 16,8 triliun, sementara dalam kasus PT Asabri, kerugiannya hingga Rp 22,78 triliun.

Masih dalam kasus untuk Bongkar Motif Anggota Densus 88 Penguntit Febrie Adriansyah Menurut penjelasannya, setelah kejadian penguntitan tersebut, pihaknya langsung memeriksa orang yang menguntit ke kantor Kejagung untuk diperiksa.

“Ternyata yang bersangkutan adalah anggota Polri. Pada hari itu juga kita serahkan pada Polri,” ujarnya.

Dalam pemeriksaan juga diketahui sudah melakukan penyelidikan terhadap Jampidsus.

“Melakukan pemeriksaan terhadap si penguntit, ternyata HP (handphone) dari si penguntit itu ditemukan dari pak Jampidsus,” ucapnya.

Sumber : suara.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply