Breaking News!! Peracik Bumbu Indomie, Nunuk Nuraini Wafat

132 views
Luwakpoker

Kabar Nunuk Nuraini Wafat Ramai Menjadi Perbincangan Dimedia Sosial

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Nunuk Nuraini Wafat

Indoharian – Breaking News!! Peracik Bumbu Indomie, Nunuk Nuraini Wafat

INDOHARIAN.COM – Peracik bumbu Indomie Nunuk Nuraini wafat pada Rabu (27/1). Kepergian Nunuk membuat netizen berduka. Nunuk yang telah berusia 59 tahun meninggal dunia pada pukul 14.55 WIB.

Kabar Nunuk Nuraini wafat mulai ramai menjadi perbincangan netizen pada media sosial sesudah diunggah oleh akun lailadimyati. Tak lama setelah itu, Indofood, perusahaan produsen Indomie membenarkan kabar itu.

”Benar, Ibu Hj Nunuk Nuraini meninggal dunia hari ini serta pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT,” ucap Agus Suprapta, HR Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk pada pernyataannya, pada hari Rabu (27/1).

Agus menyebut Nunuk ialah salah satu pegawai pada Indofood. Sang peracik bumbu Indomie tersebut bekerja pada Divisi Mi Instan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kerangka Manusia Terbungkus Mukena
Pegawai KPK wafat
Martin Odegaard hengkang

Dalam dunia kuliner Indonesia, Nunuk bukanlah nama yang asing. Pada Juni lalu, Nunuk viral sebab unggahan akun Twitter dittameliaa. Pemilik akun mengunggah foto Nunuk tengah memegang Indomie pada tangannya. ”Pahlawanq,” tulis dittameliaa pada keterangannya.

Banyak netizen yang sependapat dengan akun itu sampai unggahan tersebut mendapatkan lebih dari 40 ribu like serta dibagikan 14 ribu kali. Netizen banyak yang berterima kasih terhadap Nunuk yang sudah menciptakan rasa Indomie. Netizen merasa dekat dengan Nunuk lantaran mi instan tersebut telah menjadi makanan yang menemani keseharian orang Indonesia.

Saat ini, netizen pun ikut berduka sebab kepergian Nunuk. Banyak dari mereka berterima kasih terhadap Nunuk sebab sudah menciptakan rasa Indomie. Banyak pula dari mereka yang mendoakan Nunuk supaya pergi dengan tenang.

”Innalillahi wainnailaihi rojiun… makasih ibu, atas jasamu kami anak kos ga kelaparan di tanggal tua serta malam hari,” cuit akun canaryfirerrow.

”Innalilahi wainailahi roji’un, terimakasih bu nunuk atas racikan bumbu ter-enak untuk sajian mi instan. Jasa mu akan kami kenang sepanjang masa,” tulis akun purpleplu.

Nunuk Nuraini wafat, Unggahan dukacita tersebut juga diungkap oleh Keluarga Alumni Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran. Nunuk ‘Indomie’ memang alumnus dari universitas itu.

Sumber: Cnnindonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Nunuk Nuraini Wafat Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply