Breaking News! BJ Habibie Koma, Keluarga Mohon Doa!

102 views
luwakpoker

BJ Habibie Koma Itu Ternyata Hoaks, Yang Benar BJ Habibie Masih Di Rawat Intensif Di RSPAD Gatot Subroto

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com,

Indoharian – Breaking News! BJ Habibie Koma, Keluarga Mohon Doa!

 

Indoharian – Presiden ke-3 Indonesia yang bernama Bacharuddin Jusuf Habibie atau biasa di sapa akrab dengan BJ Habibie koma masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) daerah Gatot Subroto.

Keponakan dari seorang Habibie, Adrie Subono sangat memohon doa untuk kesembuhan dan juga kesehatan dari seorang Habibie.

“Beliau masih dirawat secara intensif di RSPAD. Mohon doanya,” ucap seorang Adrie, pada hari Selasa (10/9/2019).

Sebelum itu sempat beredar isu yang mengabarkan kalau BJ Habibie koma. Informasi tersebut disebut beredar melalui media sosial Facebook dan juga aplikasi pesan Whatsapp.

Berdasarkan pantauan kami, suasana di RSPAD tidak menunjukkan keramaian. Tidak ada pengawalan khusus ataupun iringan mobil seorang pejabat. Sementara itu petugas yang berjaga memastikan Habibie masih berada di ruang perawatan.

“Masih ada di ruangan. Sampai saat ini belum ada informasi ada tamu,” kata dia.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
tagih janji Jokowi
Anies Hentikan Tawuran
denda sopir Transjakarta

 

Sekretaris Pribadi dari seorang Habibie yang bernama Rubijanto pun menuturkan Habibie masih menjalani perawatan.

“Aman, terkendali. Terima kasih,” jawab dirinya singkat.

B.J. Habibie dirawat di Cerebro Intensive Care Unit (CICU) Paviliun Kartika di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Ketua Tim Dokter Kepresidenan (TDK) Prof. dr. Azis Rani melalui keterangan resmi pada Senin (9/9) mengatakan kalau Habibie masuk RSPAD sejak 1 September 2019.

Habibie ditangani oleh seorang tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan juga ginjal.

“Dalam perawatan sekarang diperlukan pengobatan yang komprehensif, mencakup berbagai gangguan organ yang terjadi,” ucap dr. Azis Rani.

Azis Rani menambahkan, Habibie masih dalam pengawasan ketat dan harus banyak beristirahat.

BJ Habibie koma “Mohon doa dari semua pihak agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga dapat beraktivitas kembali,” kata seorang Azis Rani.

Sumber: CNNIndonesia

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate BJ Habibie Koma Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply