Bunda Corla Punya Anak Perempuan Di Medan

13 views
Mantratoto

Bunda Corla Punya Anak Perempuan Dan Tidak Diajak Ke Jerman Agar Bisa Mengaji

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

IndoharianBunda Corla punya anak perempuan di Medan yang dimana sosok artis tersebut kini tengah menjadi sorotan masyarakat di Tanah Air. Setelah yang menggemparkan jagat media sosial, pemilik nama lengkap Corla Cynthia Pricillia itu kini mulai sering menjadi tamu di berbagai acara televisi maupun kanal YouTube yang terkemuka.

Salah satu kemunculan artis tersebut bisa dilihat melalui kanal YouTube Melaney Ricardo. Di situ, banyak hal yang dibahas oleh artis tersebut sekitar kehidupannya, termasuk fakta bahwa Bunda Corla punya anak perempuan. Namun begitu, anak perempuan artis tersebut yang tidak disebutkan identitasnya itu tidak pernah tinggal bersama dengan ibunya semenjak masih kelas 6 SD. Sang anak selama ini tinggal di kota Medan, Sumatera Utara bersama dengan kerabat keluarganya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aksi Heroik Bocah Bantu Damkar Macet Tuai Pujian
Suara Ganjar Naik Masyarakat Puas Kinerja Jokowi
Tegas!! Kader, Sandiaga Dukung Prabowo Capres

“Bunda ini kan merupakan sosok perempuan yang hidup sendiri di Jerman. Mempunyai anak perempuan di Medan dan sudah menikah,” ucap artis tersebut disampaikannya di kanal Youtube Melaney Ricardo yang diunggah hari Minggu (22/1/2023).

Anak Perempuan

Seolah berusaha untuk menegaskan perkataan dari artis tersebut sembari mengklarifikasi isu-isu miring yang beredar seputar Ratu Jreng,
Melaney Ricardo pun menanyakan perihal status dari putrinya.
“Sorry, Bunda punya anak?” tanya Melaney Ricardo sembari memastikan perkataan Bunda Corla.
“Punya satu, perempuan,” jawabnya.
Tinggal di Medan
“Di Medan?” Melaney kembali bertanya.
“Di Medan, sudah nikah,” balasnya.
Ditanya lebih jauh oleh Melaney Ricardo mengenai apakah putrinya adalah anak kandung, wanita 48 tahun itu tidak memberi jawaban pasti.
“Anaknya Bunda,” jawabnya.

Alasan Ditinggal di Medan
Namun begitu, artis tersebut membeberkan lebih lanjut seputar alasan ia yang tidak mengajak serta putrinya ke Jerman. Menurutnya, tinggal di negara Indonesia membuat anaknya bisa lebih terarah, terutama dalam hal religi. Meskipun diakuinya hal tersebut dirasa menyedihkan. “Jauh dari anak itu juga menyedihkan. artis tersebut sempat dibilang, ‘Kamu kenapa enggak bawa anak kamu ke Jerman?’ saya enggak mau anak itu mentalnya menjadi kayak orang Eropa,” ungkapnya.

“Anak orang Eropa manggil mamanya manggil nama, jarang sekali manggil ‘mama’. Biarlah dia di Indonesia dia bisa belajar untuk ngaji sambil dididik, mama cari uang buat kamu ya, sayang,” terangnya.

Ditanya Melaney Ricardo mengenai Bunda Corla punya anak perempuan dan sudah berapa tahun meninggalkan anaknya di Medan, rupanya putri dari sang Ratu Jreng sudah tinggal tanpa ibunya semenjak masih kecil. “Hampir berapa lama ya… Mulai kelas 6 SD,” jawab artis tersebut.

sumber : liputan6

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply