CR7 Kalahkan Messi Dalam Hal Mengejutkan Ini

106 views
Luwakpoker

CR7 Kalahkan Messi Dalam Penghargaan Terbaik Dunia

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, CR7 Kalahkan Messi

IndoharianCR7 Kalahkan Messi Dalam Hal Mengejutkan Ini

INDOHARIAN.COMCR7 kalahkan Messi pada penghargaan pemain terbaik abad ini yang diselenggarakan Dubai Globe Soccer Awards. Selain mengalahkan Messi, Ronaldo juga unggul atas Ronaldinho serta juga Mohamed Salah pada kategori pemain terbaik abad ini.

Cristiano Ronaldo terus mempertajam rekornya atas Lionel Messi. Berkat keberhasilannya membantu Juventus menang 3-1 atas Genoa pada pekan ke-11 Liga Italia 2020-2021 dini hari tadi, Cristiano Ronaldo mencatatkan 400 kemenangan pada kompetisi dometik.

Cristiano Ronaldo tercatat menjadi pesepakbola pertama pada era milenium baru yang mencatatkan 400 kemenangan di kompetisi domestik. Mentas di persepakbolaan profesional sejak 2002, Cristiano Ronaldo meraih 400 kemenangan bersama empat klub berbeda, yakni Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid dan Juventus.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sabu 201 Kilogram
Jane Shalimar hilang
Mohamed Salah hengkang

Ronaldo juga telah meraih banyak gelar bergengsi sejak menjadi pemain profesional di tahun 2002. Enam gelar juara liga domestik dari tiga kompetisi berbeda, Liga Inggris, Liga Spanyol, serta Liga Italia, menjadi bukti sukses Ronaldo selain lima gelar Liga Champions.

Penghargaan-penghargaan individu pun tak asing dengan pemain yang mengawali karier pada club Sporting Lisbon itu. Selain hal tersebut terdapat pula kesuksesan Ronaldo pada level timnas dengan membawa Portugal juara Piala Eropa.

Sukses pada kategori pemain terbaik abad ini, CR7 kalahkan Messi dan kalah saing dari Robert Lewandowski pada kategori pemain terbaik tahun 2020. Lewandowski unggul atas Ronaldo dan Messi di kategori itu.

Sementara untuk kategori pelatih, Pep Guardiola yang pernah sukses bersama Barcelona menjadi pelatih terbaik abad ini mengalahkan Sir Alex Ferguson, Jose Mourinho, serta Zinedine Zidane.

Untuk kategori pelatih terbaik 2020 direbut Hansi Flick yang mengantar Bayern Munchen meraih lima gelar di musim 2019/2020. Flick menyingkirkan Jurgen Klopp serta Gian Piero Gasperini.

Munchen pun menjadi klub dengan predikat terbaik pada tahun ini serta Real Madrid menyabet gelar klub terbaik abad 21.

Dua mantan pemain timnas Spanyol, Iker Casillas dan Gerard Pique, mendapat penghargaan Player Career Award.

CR7 kalahkan Messi, Sedangkan Jorge Mendes membawa pulang trofi agen terbaik abad ini unggul atas Giovanni Branchini dan Mino Raiola.

Sumber: Cnnindonesia.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate CR7 Kalahkan Messi Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply