CR7 Tonjok Pemain Irlandia Karena Hal Ini

82 views
Luwakpoker

CR7 Tonjok Pemain Irlandia Karena Menendang Bola Yang Telah Diletakkan Pada Titik Putih

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, CR7 Tonjok Pemain Irlandia

INDOHARIAN.COM – Terdapat drama yang terjadi saat Portugal vs Irlandia. CR7 tonjok pemain Irlandia yakni Dara O’Shea sebelum melakukan tendangan penalti!

Portugal mengalahkan Republik Irlandia 2-1 di Estadio Algarve dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Kpada hari kamis (2/9/2021) dini hari WIB. Kemenangan itu didapat dengan susah payah, karena Selecao das Quinas harus tertinggal 0-1 sampai menjelang akhir laga karena gol dari John Egan pada menit ke-45.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Coki Pardede Pakai Narkoba
Dugaan Pelecehan Pegawai KPI
Orang terkaya dunia

Barulah di akhir menit pertandingan, Cristiano Ronaldo muncul menjadi pahlawan. Ronaldo borong dua gol pada menit ke-89 dan 90+6 dalam menuntaskan kemenangan Portugal.

Dilansir detikSport dari berbagai sumber, terdapat insiden pada menit ke-15. Saat itu, wasit menunjuk titik putih sesudah Bruno Fernandes dijatuhkan oleh Jeff Hendrick.

Cristiano Ronaldo bersiap melakukan tendangan penalti. Dirinya telah menaruh bola pada titik putih serta berkonsentrasi penuh.

Lalu bek kanan Irlandia, Dara O’Shea berjalan mendekati Ronaldo. Dirinya lantas menyepak bola dengan pelan.

Ronaldo refleks, dirinya langsung melayangkan tonjokkan ke tangan kiri O’Shea. Dan O’Shea terjatuh serta berguling kesakitan memegang wajahnya.

CR7 tonjok pemain Irlandia, Wasit langsung menengahi keduanya serta langsung memberikan teguran. Beruntung untuk Cristiano Ronaldo, dirinya lolos dari hukuman kartu.

Sayangnya, sepakan penalti Ronaldo digagalkan kiper Gavin Bazunu. Kiper berusia 19 tahun tersebut bergerak ke kanan gawang, menepis sepakan Ronaldo dengan mukanya.

CR7 tonjok pemain Irlandia, Tetapi untungnya, Cristiano Ronaldo yang pesakitan menjadi pahlawan. Dua golnya sudah sangat cukup mengamankan tiga poin untuk Portugal serta menjadikan dirinya menjadi top skor sepanjang masa di level internasional.

Sumber: Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate CR7 Tonjok Pemain Irlandia Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply